Iklan dempo dalam berita

Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024, Berhasil Melampaui Target dengan Total SPK 1.705 Unit

Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024, Berhasil Melampaui Target dengan Total SPK 1.705 Unit

Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024--

Kemudian, rajanya pick-up yaitu New Carry menyumbang 23 persen penjualan, atau 390 unit.

Kendaraan komersial ringan seperti ini diyakini oleh pelanggan mampu memberikan keuntungan usaha melalui kehematan dan kemudahan operasional. Sebagai contoh selama pameran GIIAS 2024.

BACA JUGA:Spesifik Motor Listrik Cervo Q, Lengkap dengan Cara Merawatnya Agar Tetap Awet

Suzuki Indonesia turut menampilkan inspirasi coffee truck dan mobile charging berbasis New Carry. Nama besar Carry sejak lama telah menjadi bagian dari penggerak ekonomi dan bisnis rakyat Indonesia.

Model Lain yang Diminati

Pilihan mobil baru Suzuki lain yang tidak kalah laris ialah Baleno. Hatchback ini digemari oleh 18 persen pembeli di booth mereka, setara dengan 304 unit terjual di satu lokasi dalam waktu 11 hari.

Unsur kelengkapan fitur, kenyamanan serta harga kompetitif merupakan alasan kuat untuk segera memilikinya sebagai kendaraan harian.

Tatkala berkunjung ke pameran GIIAS 2024, khususnya booth Suzuki Indonesia. Dibilang semakin menyenangkan berkat pelayanan pramuniaga informatif, dealing area nyaman, kids corner mengasyikkan bagi anak, serta permainan interaktif. 

BACA JUGA:Spesifik Motor Listrik Cervo Q, Lengkap dengan Cara Merawatnya Agar Tetap Awet

Ditambah pula kehadiran bintang utama yaitu konsep mobil listrik, yaitu eVX, untuk kali pertama mejeng di Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengunjung maupun pelanggan atas kehadiran selama pameran berlangsung. Kami harap produk dan layanan dari Suzuki mampu memberikan pengalaman baik serta berkesan layaknya yang dirasakan pelanggan setia lain. Ajang ini bisa menjadi pembuktian masih terjaganya daya beli masyarakat terhadap mobil baru di tengah terpaan kondisi ekonomi nan dinamis seperti saat ini,” tutup Randy, dalam laporan penjualan Suzuki.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Selis Galaxy, Body Mungil Tapi Tangguh Angkat Beban Hingga 200 Kg

Sementara itu, sebagai informasi tambahan, pameran GIIAS 2024 menjadi rekor penyelenggaraan GIIAS yang terbesar dengan luasan lahan pameran yang digunakan yaitu sebanyak 11 hall seluas 120.000 meter persegi dan diikuti oleh jumlah peserta yang terbanyak. 

Terdapat lebih dari 55 merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, serta lebih dari 120 merek dari industri pendukung otomotif yang telah berpartisipasi pada gelaran berskala internasional ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Volta Mandala X, Mampu Tempuh Jarak 140km Per Jam, Fiturnya Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: