Iklan dempo dalam berita

Ini Syarat Kerja di Kapal Pesiar untuk Pria yang Wajib Diketahui dan Dilengkapi

Ini Syarat Kerja di Kapal Pesiar untuk Pria yang Wajib Diketahui dan Dilengkapi

syarat kerja di kapal pesiar untuk pria--

Maka dari itu medical checkup juga menjadi salah satu tahapan pengujian bagi kru kapal pesiar. Maka dari itu jika anda ingin bekerja di kapal pesiar, anda perlu menjaga kesehatan dengan cara merubah gaya hidup yang lebih sehat.

Selain itu persyaratan untuk bekerja di kapal pesiar juga mensyaratkan calon kru tidak memiliki masalah kesehatan tertentu seperti masalah pada paru-paru, penyakit hepatitis, dan buta warna.

BACA JUGA:Legenda Otomotif Velg BBS Mengalami Kebangkrutan untuk Kelima Kalinya! Ternyata Ini Penyebabnya

4. Rentang Usia 19-35 Tahun

Bekerja di kapal pesiar memerlukan kondisi yang prima, oleh karena itu rentang usia untuk bekerja di kapal pesiar adalah minimal 19 tahun dan maksimal adalah 35 tahun. 

Usia ini merupakan usia produktif yang mana seseorang bisa menggunakan diri mereka secara maksimal.

Jika kita lihat usia minimalnya yaitu 19 tahun, maka hal tersebut mengartikan bahwa orang yang baru lulus SMA/SMK sudah bisa berkesempatan mendaftarkan diri mereka. Jadi minimal ijazah yang harus dimiliki adalah Ijazah SMA/SMK/Paket C.

BACA JUGA:Spesifik Motor Listrik Cervo Q, Lengkap dengan Cara Merawatnya Agar Tetap Awet

5. Memiliki Biaya

Persyaratan selanjutnya adalah memiliki biaya atau uang. Bekerja di kapal pesiar mengharuskan anda memiliki beberapa dokumen yang tentunya memerlukan biaya untuk pengurusannya.

Selain itu anda juga perlu memiliki uang untuk joining ticket. Besaran biaya ini berbeda-beda, bergantung pada agen perekrutan kapal pesiar yang diikuti.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Selis Galaxy, Body Mungil Tapi Tangguh Angkat Beban Hingga 200 Kg

6. Memiliki Dokumen Kapal Pesiar

Selanjutnya anda juga harus memiliki dokumen pelengkap untuk bekerja di kapal pesiar. Dokumen ini merupakan persyaratan wajib. Misalnya dokumen paspor, sudah jelas karena anda akan melakukan perjalanan ke luar negeri, oleh karena itu anda perlu memiliki paspor sebagai dokumen identitas.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Volta Mandala X, Mampu Tempuh Jarak 140km Per Jam, Fiturnya Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: