Iklan dempo dalam berita

Pengemudi Ugal-ugalan Tabrak Polisi Hingga Nyangkut di Kap Mobil, Terbawa Sejauh 500 Meter

Pengemudi Ugal-ugalan Tabrak Polisi Hingga Nyangkut di Kap Mobil, Terbawa Sejauh 500 Meter

Pengemudi Ugal-ugalan Tabrak Polisi --

Satya tidak merinci detail peristiwa tersebut lebih lanjut karena kasus ini nantinya akan dirilis langsung oleh Kapolres Kudus, AKBP Ronni Bonic. "Untuk lebih lengkap nanti akan dirilis langsung Pak Kapolres Senin depan," lanjutnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) 2024 , Ada 2 Posisi Lowongan untuk Lulusan S1

Kesaksian Warga

Seorang saksi mata, Supriyanto, mengatakan bahwa kejadian kejar-kejaran mobil tersebut terjadi pada hari Jumat (2/8) kemarin. 

Dia melihat mobil merah yang membawa banyak pisang sudah berhenti di depan pabrik di jalan Lingkar Jetak Kudus.

Supriyanto mengaku sempat melihat aksi kejar-kejaran dua mobil putih yang dikendarai polisi dengan mobil berwarna merah. Mereka kejar-kejaran dari arah timur ke barat.

"Katanya menabrak petugas, begitu berhenti pelaku mobil merah mundur lagi kejar lagi. Terus ketangkap di sini (Lingkar Jetak)," jelas Supriyanto saat dimintai konfirmasi siang ini. "Begitu singkat langsung dibawa ke timur lagi," lanjut dia.

BACA JUGA:Sebelum Beli, Cari Tahu Dulu Perbedaan Antara Mobil Listrik dan Mobil Hybrid

Kejadian ini mengundang banyak reaksi dari masyarakat. Banyak yang mengutuk aksi nekat dan berbahaya pengemudi mobil merah tersebut. 

Mereka menganggap tindakan tersebut sangat membahayakan nyawa polisi dan pengguna jalan lainnya. Di sisi lain, ada juga yang memuji keberanian dan keteguhan polisi yang berhasil menghentikan pengemudi nekat tersebut meski harus mempertaruhkan nyawanya.

BACA JUGA:Waktu Terbatas, Promo Bunga KPR 1,78% di BNI Expo 2024 Masih Berlaku Sampai Tanggal 4 Agustus

Kejadian ini menjadi pengingat penting bagi semua pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan tidak bertindak nekat yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. 

Kejadian ini menunjukkan betapa pentingnya peran serta semua pihak dalam menjaga keamanan di jalan raya. 

Dengan mematuhi aturan lalu lintas dan saling menjaga, diharapkan kejadian-kejadian berbahaya seperti ini bisa diminimalisir. 

BACA JUGA:Cara Daftar dan Aktivasi Paylater BCA di Aplikasi myBCA, Lengkap dengan Cara Transaksinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: