Iklan dempo dalam berita

Deddy Corbuzier Disemprot Alvin Lim, Sindir Sering Bungkam Soal Isu Korupsi

Deddy Corbuzier Disemprot Alvin Lim, Sindir Sering Bungkam Soal Isu Korupsi

--

Alvin Lim mendesak Deddy Corbuzier untuk ikut menyuarakan keadilan alih-alih bungkam. "Gue cuma mau lu bantu dan bela masyarakat. Selagi kita masih hidup, kita bantu masyarakat," katanya.

Cuplikan unggahan video surat terbuka dari Alvin Lim untuk Deddy Corbuzier ini dengan cepat viral di media sosial. 

BACA JUGA:Waktu Terbatas, Promo Bunga KPR 1,78% di BNI Expo 2024 Masih Berlaku Sampai Tanggal 4 Agustus

Sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Banyak dari mereka yang mengakui kontribusi Uya Kuya untuk masyarakat, seperti membantu para TKI yang bermasalah dan melakukan investigasi kasus-kasus penting. 

"Uya Kuya banyak bantu para TKI yang bermasalah," tulis seorang warganet. "Dia mau investigasi kasus Vina Cirebon juga," tambah yang lain.

BACA JUGA:Begini Cara Aktivasi Paylater Mandiri di Livin’by Mandiri, Limit Rp20 Juta

Namun, tidak sedikit juga yang mengkritik Deddy Corbuzier. "Memang bener sih. Sudah lama mau ngomong ini, Deddy Corbuzier cari aman aja loh. Badan gede, mentalnya penakut asli," timpal netizen lainnya. 

"Om Ded cuma mau nge-cuan dari konten aja. Manalah mungkin mikir sampai sejauh itu. Konten-konten recehnya aja makin banyak," sahut yang lain.

BACA JUGA:Cara Daftar dan Aktivasi Paylater BCA di Aplikasi myBCA, Lengkap dengan Cara Transaksinya

Menyoroti Kontribusi Deddy Corbuzier dalam Isu Korupsi

Imbas dari surat terbuka Alvin Lim yang menyoroti kontribusi Deddy Corbuzier, berbagai respons netizen muncul terkait isu korupsi yang sering kali diabaikan oleh Deddy Corbuzier. 

Alvin Lim dengan tegas menyindir bahwa Deddy Corbuzier yang kerap berpenampilan gagah dengan pakaian militer, justru tidak menunjukkan keberanian dalam menyuarakan isu-isu penting seperti korupsi.

BACA JUGA:Pemuda 19 Tahun Ditangkap Densus 88, Targetkan Rumah Ibadah dengan Cara Bom Bunuh Diri

Sejumlah netizen merasa bahwa Deddy Corbuzier lebih mementingkan konten yang menghasilkan uang ketimbang menyuarakan keadilan. 

Hal ini berbeda dengan Uya Kuya yang meski memiliki jumlah subscriber lebih sedikit, tetap berani mengambil sikap dalam isu-isu penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: