Iklan dempo dalam berita

2 Malam 1 Hari di Dalam Hutan, Begini Cara Anak Pelaku Penganiayaan Polisi Bertahan

2 Malam 1 Hari di Dalam Hutan, Begini Cara Anak Pelaku Penganiayaan Polisi Bertahan

Cara RK bertahan 2 malam 1 hari di dalam hutan--

BACA JUGA:Cerita Anak Pelaku Penganiayaan Polisi pada Malam Kejadian, Bapak Tersungkur, Sang Anak Kabur ke Hutan

Menurut keterangan Camat Seluma Utara, Fran Hardi yang mendapati cerita malam kejadian itu, awalnya saat anggota polisi tiba di kebun mereka, RK bersama bapak dan kakaknya JK berada di pondok kebun. 

Keributan suara dari polisi yang meminta orang tuanya menyerahkan diri, segera membuat suasana mencekam. Tidak lama berselang, terdengar suara letusan tembakan (kemungkinan tembakan ke udara dari polisi untuk memberi peringatan kepada Ardan).

Saat mendengar suara tembakan itu, RK langsung melompat dari pondoknya. 

"Kalau ceritanya tadi, sebelum mendengar tembakan polisi, anak itu (RK) masih berlindung di dalam pondok. Pas mendengar bapaknya (Ardan) terkapar itu, dia langsung menjauh kabur ke hutan pas malam kejadian," terang Fran Hardi.

Lebih dari 24 jam RK berkeliaran di dalam hutan. Namun karena merasa begitu lapar, akhirnya Minggu siang dia menemui saudaranya di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara.

BACA JUGA:Niat Curi Uang Rp 200 Juta Milik Bos Properti, Pelaku Malah Bawa Tas Kosong, Ini Modusnya

Dia (RK) meminta makan dan perlindungan dari keluarganya itu. 

Setelah diketahui RK merupakan salah satu anak tersangka, warga pun memutuskan menghubungi pihak kelurahan dan Camat serta Polres Seluma.

Sementara itu, setelah mengetahui RK masih selamat, pihak keluarga tersangka yang berada di Kelurahan Bunga Mas saat dikonfirmasi berencana akan mencari keberadaan kakak kandung dari RK berinisial JK (16) yang diduga masih berada di sekitar lokasi kejadian.

Karena diduga kuat belum akan pergi jauh karena diduga mengalami sejumlah luka pasca kejadian pada Jumat malam (2/8/2024).

Untuk diketahui RK (13) anak dari pelaku penganiayaan anggota Polres Seluma menyerahkan diri. Dia keluar dari hutan dan datang ke rumah saudaranya di Kelurahan Punguk.

Selain RK, masih ada satu anak pelaku lagi yang saat kejadian berdarah di Seluma, diduga juga menyerang anggota polisi. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024, Ini Simulasi Cicilan Pinjaman Rp 30 Juta

Satu anak lagi itu berinisial JK (16). JK ini sebelumnya diperkirakan juga terkena tembakan anggota polisi. Bahkan JK sempat dikira juga tewas seperti bapaknya Ardan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: