Iklan dempo dalam berita

Heboh! Semua Penumpang TransJakarta Diperiksa Petugas, Ada Barang Hilang

Heboh! Semua Penumpang TransJakarta Diperiksa Petugas, Ada Barang Hilang

Penumpang TransJakarta Diperiksa Petugas --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Heboh! Semua penumpang TransJakarta diperiksa petugas, ada barang hilang. 

Video yang menunjukkan penumpang diperiksa satu per satu saat turun dari bus TransJakarta (TransJ) viral di media sosial. 

BACA JUGA:Penuh Sejarah, Ini 5 Nabi yang Lahir di Palestina, Ada Siapa Saja?

Disebutkan bahwa pemeriksaan ketat ini dilakukan karena ada penumpang TransJ yang kehilangan handphone (HP). Kejadian ini menimbulkan berbagai reaksi dari warganet, dengan banyak yang mengapresiasi tindakan cepat dari petugas TransJ.

TransJakarta: Sistem Transportasi Massal Andalan Jakarta

TransJakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan yang telah beroperasi sejak tahun 2004 di Jakarta, Indonesia. 

Sistem ini dirancang sebagai moda transportasi massal untuk mendukung aktivitas di ibu kota yang sangat padat.

TransJakarta dikenal karena efisiensinya dalam mengatasi kemacetan dan menyediakan alternatif transportasi yang cepat dan terjangkau bagi masyarakat Jakarta.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Harga HP vivo Terbaru Bulan Agustus 2024, Mulai dari Varian Y, V dan X Series

Kronologi Kejadian

Dalam video yang beredar, terlihat bahwa setiap penumpang yang turun dari bus diperiksa secara ketat oleh petugas. Pemeriksaan dilakukan mulai dari kantong pakaian hingga tas yang dibawa oleh penumpang.

Seluruh penumpang diminta turun dari bus untuk memudahkan pemeriksaan. Disebutkan bahwa ada tiga orang yang diamankan terkait dugaan hilangnya HP penumpang bus TransJ.

Penjelasan dari Pihak TransJakarta

Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta, Wibowo, memberikan penjelasan mengenai kejadian tersebut. Menurut Wibowo, peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 3 Agustus 2024, sekitar pukul 13.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: