Iklan dempo dalam berita

BYD Luncurkan MPV Listrik M6, Dibekali Segudang Fitur Canggah, Segini Harganya

BYD Luncurkan MPV Listrik M6, Dibekali Segudang Fitur Canggah, Segini Harganya

MPV Listrik M6--

Mobil listrik seven seater BYD M6 memiliki desain classic dragon face yang dilengkapi dengan lampu LED headlights. Sementara di bagian belakang tampak menawan dengan stop lamp yang memajang.

Masuk ke kabin, BYD M6 dibekali dua pilihan konfigurasi, yakni 6 seater dan 7 seater. Mobil listrik MPV asal China ini juga tampak mewah dengan head unit yang bisa di rotate dengan ukuran 12,8 inci. Semakin mewah dengan tambahan panoramic sunroof pada bagian atap.

MPV mobil listrik ini dibekali dua pilihan baterai. Pertama baterai berkapasitas 71.8 kWh yang mampu menghasilkan jarak tempuh 530 Km. Pilihan baterai lainnya berkapasiras 55.4 kWh yang bisa menempuh jarak 420 Km.

BACA JUGA: Irma Novitasari Dibunuh dalam Kondisi Berbadan Dua, Pengakuan Sang Suami Siri Tak Masuk Akal

Harga Lengkap BYD M6 di Indonesia

Jika Anda berminat, berikut harga lengkap mobil listrik seven seater BYD M6, yakni:

- BYD M6 Standard 7-seater: Rp 379 juta

- BYD M6 Superior 7-seater: Rp 419 juta

- BYD M6 Superior 6-seater: Rp 429 juta

Harga mobil listrik seven seater BYD M6 tersebut adalah harga OTR Jabodetabek di GIIAS 2024. Harga bisa berubah karena ajang GIIAS 2024 di BSD sudah selesai.

BACA JUGA:Fakta Menarik soal Hakim Agung Gazalba, Bisa Beli Rumah Rp 7,5 Miliar Pakai Uang Cash

Larangan untuk pengguna BYD M6

Meski dibandrol dengan harga terjangkau, namun pemilik mobil listrik seven seater BYD M6 harus memperhatikan jumlah kapasitas penumpang.

Pabrikan menyarankan pemilik kendaraan mobil listrik seven seater BYD M6 untuk tidak membawa barang maupun penumpang melebihi kapasitas maksimal.

Ini mengingat kebiasaan orang Indonesia yang kerap kali memaksakan kapasitas mobil MPV untuk membawa banyak penumpang maupun barang melebihi aturan yang sudah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: