Iklan dempo dalam berita

BYD Luncurkan MPV Listrik M6, Dibekali Segudang Fitur Canggah, Segini Harganya

BYD Luncurkan MPV Listrik M6, Dibekali Segudang Fitur Canggah, Segini Harganya

MPV Listrik M6--

Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther T Panjaitan mengatakan, demi keamanan, pemilik mobil listrik seven seater BYD M6 tidak disarankan membawa penumpang atau barang yang melebihi kapasitas.

“Sebelum merilis sebuah kendaraan kita akan lakukan riset dulu dengan baik, salah satunya adalah soal kekuatan dan kapasitas. Poin saya tidak disarankan, karena keamanan,” kata Luther, belum lama ini di Tangerang.

Luther melanjutkan, mobil listrik seven seater BYD M6 memang diperuntukkan untuk mengangkut lebih banyak penumpang dibandingkan mobil listrik BYD lain. Namun, bukan berarti diperbolehkan untuk mengangkut muatan berlebih.

“Jadi walaupun kita melakukan persiapan itu, bukan hal yang sangat disarankan (membawa barang atau penumpang berlebih). Kita juga bisa ke depan kampanye terhadap jumlah penumpang yang ideal,” kata Luther.

BACA JUGA:Promo Tiket Trans Studio Agustus 2024 Edisi Kemerdekaan, Nikmati Liburan Hemat dan Menyenangkan

Sebagai informasi, berikut 5 keunggulan yang membuat mobil ini begitu menarik untuk dimiliki:

1. Harga Terjangkau

BYD M6 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau mulai Rp 379 juta untuk tipe standar 7 seater, Rp 419 juta untuk tipe Superior 7 seater, dan Rp 429 untuk tipe Superior Captain Seat 6 seater.

2. Head Unit Besar Dengan Sistem Infotainment Lengkap

Meski dijual dengan harga terjangkau, BYD M6 tetap mengandalkan head unit besar touch screen berukuran 12,8 inci.

Head unit yang bisa dirotate ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur pengaturan mulai dari AC hingga pengoperasian fitur kendaraan. Selain itu, ia juga sudah dilengkapi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

BACA JUGA:Promo Tiket Trans Studio Agustus 2024 Edisi Kemerdekaan, Nikmati Liburan Hemat dan Menyenangkan

3. Punya Panoramic Sunroof

Sebagai mobil keluarga, BYD M6 dilengkapi dengan panoramic sunroof yang membuatnya tampak mewah. Di rentang harga segitu, BYD M6 yang merupakan sebuah mobil keluarga 7 penumpang, belum ada kompetitornya.

4. Setir Dilengkapi Pengaturan Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: