Iklan dempo dalam berita

Keren, BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025, untuk Keempat Kalinya

Keren, BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025,  untuk Keempat Kalinya

BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025--

Lebih lanjut, Catur mengatakan bahwa BRI berharap agar perhelatan kompetisi tahun ini dapat berjalan dengan lancar, serta dapat terus meningkat kualitasnya.

“Seperti yang kita rasakan bersama, terus meningkatnya prestasi timnas sepak bola Indonesia yang saat ini dicapai tidak lepas dari bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 yang juga semakin baik,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Ferry Paulus menyampaikan bahwa LIB bangga dapat bermitra dengan BRI.

“Kita merasakan bagaimana manfaat exposure dan efek kepada para pengusaha di daerah yang merasakan kerja sama antara LIB dan BRI. Ke depan, kita akan meningkatkan kerja sama melalui ticketing dan semua klub sudah setuju bahwa ticketing akan melalui BRI,” imbuh Ferry.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Redmi Note 13 Pro+ 5G Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya

Sementara itu Direktur Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad menyampaikan bahwa rating dan share kepemirsaan BRI Liga 1 pada musim 2023 – 2024 merupakan yang tertinggi dalam 5 musim terakhir.

BRI pun optimistis dengan bergulirnya BRI Liga 1 2024-2025 dapat meneruskan momentum positif kebangkitan sepak bola Indonesia.

“Menyongsong BRI Liga 1 2024 – 2025, BRI berharap bergulirnya kompetisi dapat menjadi momentum untuk melanjutkan pengembangan ekosistem sepak bola nasional, serta mendorong keberhasilan blue print Transformasi Sepak Bola Indonesia 2023-2045 yang telah dicanangkan oleh PSSI,"pungkasnya. 

Oleh karena itu, BRI berkomitmen untuk mendukung sepak bola Indonesia semakin bersinar di pentas global. 

 

Septi Widiyarti 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: