Iklan dempo dalam berita

Keren, BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025, untuk Keempat Kalinya

Keren, BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025,  untuk Keempat Kalinya

BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI kembali melanjutkan komitmennya mendukung perkembang sepak bola Tanah Air. 

Hal tersebut terlihat dari konsisten perseroan, yakni menjadi sponsor utama untuk empat musim berturut-turut dalam perhelatan kompetisi sepakbola teratas di Indonesia, yakni BRI Liga 1 musim 2024 – 2025.

BACA JUGA: Irma Novitasari Dibunuh dalam Kondisi Berbadan Dua, Pengakuan Sang Suami Siri Tak Masuk Akal

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi komitmen BRI yang menjadi sponsor BRI Liga 1 untuk tahun ke empat secara berturut turut.

”Karena pertama kali BRI menjadi sponsor Liga pada saat COVID, dimana liga sepak bola di seluruh dunia berhenti tapi BRI berani mengambil posisi bahwa sepak bola di Indonesia tidak boleh mati,” ujarnya.


BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024-2025--

BACA JUGA:Promo Spesial Kemerdekaan 2024, Nikmati Penawaran Menarik di Berbagai Tempat Makan

Dengan begitu, Erick Thohir juga mengharapkan musim BRI Liga 1 2024/2025 makin mengangkat sepakbola Indonesia secara keseluruhan yang sudah menjadi perbincangan di level Asia.

Menurutnya, sejumlah aturan baru Liga yang siap diterapkan di musim baru harus mampu meningkatkan kualitas liga dan mutu klub-klub peserta sehingga bisa lebih bersaing di kompetisi liga Asia.

"Target utamanya menaikkan mutu Liga kita agar levelnya naik di Asia dan ASEAN. Tak hanya itu, kompetisi yang aman dan nyaman bagi penonton tetap menjadi prioritas di setiap musim baru liga. Setelah setahun lebih membenahi tim nasional kini saatnya PSSI membenahi liga" terangnya. 

BACA JUGA:Tabel Perbandingan Dana Desa Kabupaten Lebak dan Pandeglang Tahun 2024, Cek yang Paling Besar

Sementara itu, Wakil Direktur Utama BRI Catur mengungkapkan bahwa alasan utama BRI kembali menjadi sponsor untuk empat tahun berturut turut tak lepas dari komitmen perseroan untuk terus meng-create economic value dan men-deliver social value di tengah masyarakat.

Pertama, sepak bola masih menjadi olahraga rakyat yang paling digemari di Indonesia bahkan Dunia, dan hal ini sesuai dengan profil BRI yang memiliki keinginan untuk melayani masyarakat luas dari berbagai segmen yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Oleh karena itu, kami menilai kompetisi BRI Liga 1 menjadi sarana yang efektif dan efisien untuk meningkatkan eksposure layanan dan produk BRI, terutama super apps digital banking yang menjadi andalan BRI yakni BRImo,” ujar Catur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: