Iklan dempo dalam berita

Fuji Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Event, Fadly Beri Ancaman

Fuji Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Event, Fadly Beri Ancaman

Fuji Jadi Korban Pelecehan Seksual--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fuji jadi korban pelecehan seksual saat event, Fadly beri ancaman.

Selebgram Fujianti Utami alias sering di sapa Fuji baru-baru ini viral di media sosial, namun bukan perkara kisah asmaranya.

BACA JUGA:Rincian Tabel KUR BCA Terbaru 2024 Pinjaman Rp 25 Juta-Rp 100 Juta, Saatnya Kembangkan Usahamu

Hal ini karena area sensitifnya disentuh saat mengikuti kegiatan fun run di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Panitia turut meminta maaf akibat kejadian itu.

"Kami dari panitia memohon maaf atas insiden yang dialami itu. Ini semua di luar dari dugaan kami selaku panitia," kata Ketua Panitia Sultra Fun Run Isei Audrey Natanti, Selasa (6/8/2024).

Dia mengungkapkan pihak panitia sudah menyediakan pengamanan ketat untuk Fuji. Namun, pihak pengamanan kewalahan membendung masyarakat yang hadir.

"Ada juga bodyguard, cuman memang terlalu banyak orang. Jadi penjagaan kewalahan karena banyak masyarakat yang datang," ungkapnya.

"Kejadian ini menjadi atensi dan pelajaran bagi kami, agar insiden seperti ini tidak terjadi kembali di kemudian hari," sambungnya.

Dari video dilihat, tampak Fuji sedang dikerumuni sejumlah orang. Tak lama kemudian, terlihat tangan yang diduga dengan sengaja menyentuh bagian dada korban.

Sementara dalam video lainnya menunjukkan Fuji membuka kacamata dan menyeka air mata saat hendak menyapa penggemarnya di tenda panitia.

BACA JUGA:Dana Desa Beberapa Kabupaten di Provinsi Bengkulu Tahun 2024

Fuji Murka Dijadikan Bahan Bercandaan

Seperti diketahui, Fuji sebelumnya menghadiri acara lari di Kendari, Sultra. Pada event tersebut, Fuji menjadi guest star.

Antusias membludak saat Fuji hadir di tengah-tengah masyarakat. Ia pun sempat terekam kamera mengalami pelecehan saat sedang menyapa penggemarnya. Fuji lantas membagikan pengalamannya tersebut ke media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: