Iklan dempo dalam berita

Aksi Heroik Sopir Blue Bird Bantu Rekan Kerjanya yang Nyaris Pingsan di Tol, Begini Kondisi Terkininya

Aksi Heroik Sopir Blue Bird Bantu Rekan Kerjanya yang Nyaris Pingsan di Tol, Begini Kondisi Terkininya

Aksi Heroik Sopir Blue Bird Bantu Rekan Kerjanya --

Reaksi Penumpang dan Warganet

Penumpang yang ada di dalam taksi juga memberikan kesaksian mengenai kejadian tersebut. Mereka menyatakan bahwa sopir taksi tersebut mengalami masuk angin berat setelah mengganti ban mobil.

"Sopir taksi lagi masuk angin berat, dia mau pingsan. Di kilometer 25 Jalan Tol JORR, bapaknya dibantu sama sopir taksi lainnya sambil nunggu emergency dari pusat," cerita penumpang.

Video tersebut segera viral di media sosial, mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang merasa terharu melihat tindakan tulus dari pria berseragam Blue Bird yang membantu rekannya. Beberapa komentar dari warganet antara lain:

"Ini pertolongan pertama, semoga dibawa ke RS untuk diperiksa, kita tidak tahu apakah masuk angin berat atau yang lain."

"Terharu banget asli lihat ketulusan bapaknya."

"Lihat wajah kecemasan bapak yang menolong, rasanya begitu tulus. Beliau takut kehilangan teman, mungkin juga memikirkan nasib anak dan istri yang ditolongnya."

"Ya Allah, mewek gue. Terima kasih ya bapak. Semoga kebaikan dan ketulusan bapak, dibalas sejuta kebaikan lainnya oleh Tuhan."

"Bapak yang sakit juga hebat, terima kasih mau bekerja keras untuk keluarga ya pak. Semoga lekas sembuh."

BACA JUGA:Penting, Ini Keuntungan dan Kerugian Investasi Properti yang Perlu Diketahui

Kondisi Terkini Sang Sopir

Kondisi terkini dari sopir taksi Blue Bird yang hampir pingsan tersebut akhirnya terungkap. Menurut informasi yang dikutip dari akun X cahyoHD, sopir tersebut sudah sehat kembali dan telah berkumpul dengan keluarganya.

Meskipun ambulans dari Jasa Marga sudah siap untuk membawanya ke rumah sakit, sopir tersebut menolak dan memilih untuk pulang dan beristirahat di rumah bersama istri dan anak-anaknya.

"Dapat info dari teman yang kerja di perusahaan tersebut. Alhamdulillah driver selamat dan sudah diantar ke tempat tinggalnya untuk bertemu keluarganya," tulis akun tersebut.

"Pihak Jasa Marga sudah menyiapkan ambulans namun yang bersangkutan menolak dibawa ke RS dan ingin pulang istirahat di rumah bersama istri dan anaknya," tambahnya.

Kisah ini memberikan kita pembelajaran mengenai pentingnya solidaritas dan kepedulian antar sesama pekerja. Tindakan heroik dari sopir taksi Blue Bird yang menolong rekannya mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: