Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru Tecno Spark 20, Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Harga Terbaru Tecno Spark 20, Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Harga Terbaru Tecno Spark 20 --

BACA JUGA:Ada Tambahan Rekomendasi untuk Pasangan Helmi-Mian, Kamis Diserahkan

2. Value for Money

Tecno dan seluruh brand naungan Transsion Holdings mengambil keuntungan tipis dari setiap produk yang dijual. Strategi ini diambil untuk menciptakan produk yang kompetitif dengan harga jual relatif lebih rendah.

Dalam kenyataannya, katalog produk Tecno disesaki oleh smartphone value for money. Anda bisa dengan mudah menemukan hp Tecno yang spesifikasinya bagus dan harganya murah. Rentang harganya antara 1-2 jutaan, segmen yang ramai animonya di Indonesia.

BACA JUGA:Artis Komedian Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri! Ada Masalah Apa?

3. Struktur Penamaan yang Lebih Rapi

Portofolio produk hp Tecno sebenarnya cukup luas. Mereka tidak hanya berjualan hp kelas entri dan kelas menengah. Tecno juga punya lini hp premium pada seri Phantom. Namun, seri Phantom belum pernah masuk ke Indonesia.

Terlepas dari itu, tiga seri lain yang dimiliki Tecno sudah membanjiri pasar smartphone Indonesia. Ketiga seri tersebut adalah POP, Spark, dan POVA. POP adalah seri smartphone paling murah untuk memenuhi kebutuhan dasar komunikasi.

Spark adalah seri di atas POP. Seri ini biasanya memiliki spesialisasi tertentu. Misalnya performa mumpuni, daya tahan baterai bagus, atau kemampuan fotografi yang oke.

Adanya diferensiasi antar seri membuat struktur penamaan hp Tecno terlihat lebih rapi. Tidak seperti saudaranya, Infinix, yang kadang membuat orang bingung. Terutama seri Hot dan Note yang tumpang tindih.

BACA JUGA:Segini Gaji Pemain Esport Mobile Legend di Indonesia, Bikin Ngiler!

4. Membawa Fitur Tepat Guna

Hp Tecno banyak mengadopsi fitur-fitur tepat guna yang dimiliki oleh Infinix. Misalnya, lampu flash pada kamera depan, Voice Changer, dan Peek Proof. Fitur yang terakhir disebut berfungsi untuk menyamarkan tampilan agar tidak bisa diintip orang di sekitar.

Selain fitur tepat guna, hp Tecno biasanya mampu memaksimalkan potensi dari SoC yang dipakai. Sebagai contoh, Tecno POVA Neo 2 dapat merekam video hingga resolusi 2K 30 fps. Smartphone lain yang menggunakan SoC MediaTek Helio G85 jarang yang diberi kemampuan perekaman video serupa.

Helio G85 memang mendukung perekaman video memang mendukung perekaman dengan resolusi setinggi itu. Hanya saja, tidak semua produsen mau memaksimalkan kemampuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: