Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru Tecno Spark 20, Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Harga Terbaru Tecno Spark 20, Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Harga Terbaru Tecno Spark 20 --

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Cara BMKG untuk Mengetahui Prakiraan Cuaca di Berbagai Wilayah

5. Paket Penjualan Lengkap

Tecno termasuk produsen yang belum menghilangkan kepala charger dalam paket penjualan hp-nya. Selain unit hp dan kepala charger, terdapat case, kabel USB, SIM ejector, screen protector, dan dokumen yang ada di dalam boks.

Karena itu, paket penjualan hp Tecno bisa dibilang masih lengkap. Bahkan, Tecno kadang-kadang masih membekali earphone kabel, seperti pada paket penjualan Tecno POVA 3.

BACA JUGA:Cara Menuju IKN Lewat Jalur Udara dan Darat, Mana Lebih Cepat?

6. Kampanye Pemasaran yang Niat

Tecno memperlihatkan upaya yang serius agar bisa dikenal oleh khalayak luas. Keseriusan mereka dapat dilihat dari kampanye pemasaran yang rajin mereka tebar di berbagai kanal media sosial. 

Hingga artikel ini ditulis, Tecno punya akun resmi YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan Twitter.

Mereka pun membuka toko online di seluruh marketplace populer di Indonesia. Di antaranya adalah Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Melalui kanal penjualan online, Tecno kerap menggelar promo harga menarik dan promo lainnya.

Tak berhenti di situ, Tecno juga menggandeng sejumlah pihak agar mereka semakin dikenal. Mereka bermitra dengan klub Liga Inggris Manchester City sejak 2016. Dari kemitraan itu, Tecno mendapat status sebagai Official Handset and Tablet Partner.

Tecno juga menggandeng aktor Hollywood Chris Evans per 2021. Pemeran Captain America itu ditunjuk Tecno sebagai Brand Ambassador.

BACA JUGA:Ada Tambahan Rekomendasi untuk Pasangan Helmi-Mian, Kamis Diserahkan

7. Service Center Ada di Seluruh Indonesia

Perjalanan Tecno di Indonesia memang masih terbilang muda dibanding merek-merek lain yang sudah mapan. 

Meski begitu, Tecno punya layanan service center yang oke. Pengguna di seluruh Indonesia tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu hp Tecno-nya mengalami masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: