Iklan dempo dalam berita

Dodi Martian: Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat Mersyah Dipastikan Terima Rekomendasi Golkar

Dodi Martian: Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat Mersyah Dipastikan Terima Rekomendasi Golkar

Pasangan bakal calon Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan-Ii Sumirat--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM-  Meski belum diresmikan secara langsung, namun rekomendasi Partai Golkar untuk kontestasi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan dipastikan diterima oleh Paslon Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat Mersyah.   

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Dodi Martian, Sekertaris DPD II Golkar Bengkulu Selatan. Menurut Dodi Martian, proses di DPP Golkar saat ini masih berlangsung pada tahap survei ke II. Pada pelaksanaan survei ini hanya menyisakan nama Ii Sumirat Mersyah. 

BACA JUGA:Ini Daftar Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah yang Diusung Golkar, Rekomendasi Sudah Keluar

Sebelum muncul nama Ii Sumirat secara tunggal di DPP Golkar, proses survei sempat diisi oleh Tiga nama yakni Ii Sumirat, Rifa'i Tajuddin dan Dewi Sartika.

Namun setelah berproses di DPP, nama Ii Sumirat Mersyah menjadi satu-satunya kandidat yang akan menerima rekomendasi partai berlambang Pohon Beringin ini.

BACA JUGA:Ada Tambahan Rekomendasi untuk Pasangan Helmi-Mian, Kamis Diserahkan

"Sekarang sudah masuk survei tahap kedua. Minggu depan sudah selesai kita pastikan Ii Sumirat Mersyah dapatkan rekom itu apalagi hanya beliau yang tersisa untuk disurvei," ungkap Dodi Martian.

Keterlambatan ini disebabkan banyaknya agenda partai. Salah satunya survei terhadap Paslon. 

Namun setelah menyisakan Satu nama ini, DPD II Golkar memastikan Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat akan diusung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Segini Gaji Pemain Esport Mobile Legend di Indonesia, Bikin Ngiler!

Disisi lain, apabila rekomendasi ini kembali diterima oleh Gusnan Mulyadi-Ii Sumirat Mersyah tentunya menjadi kali kedua bagi Gusnan Mulyadi menerima support dari Partai Golkar dan kali pertama bagi Ii Sumirat Mersyah.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: