Iklan dempo dalam berita

Ini 7 Rekomendasi Mobil Rp 40 Jutaan, Mesin Bertenaga dan Irit BBM

Ini 7 Rekomendasi Mobil Rp 40 Jutaan, Mesin Bertenaga dan Irit BBM

Pilihan Mobil Harga Rp 40 Jutaan--

Mobil SUV ini dikenal sering mengalami overheat (melewati batas panas). Kendati demikian, mobil ini memiliki desain khas mobil modern saat ini. Mobil ini juga memiliki kabin cukup luas dan nyaman yang bisa menampung tujuh orang.

5. Suzuki Baleno 1.5 DX M/T (2000)

Mobil second 40 jutaan berikutnya adalah Suzuki Baleno 1.5 DX M/T. Mobil keluaran 2000-an ini sering disebut dengan Baleno Old

Berdasarkan harga di penjualan online, Suzuki Baleno 1.5 DX M/T dijual mulai dari Rp36 juta hingga Rp42,5 jutaan. Seperti mobil-mobil tipe kecil keluaran tahun 90-an lain, Suzuki Baleno tampak pendek memanjang.
Baleno 1.5 DX M/T punya dimensi panjang 4.375 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.395 mm. Berbicara mengenai performa, mobil ini sudah dilengkapi mesin berkapasitas 1.500 cc.

BACA JUGA:Veddriq Leonardo, Atlet Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Bakal Bertemu Tuan Rumah di Perempat Final

6. Toyota Kijang Kapsul LSX-D M/T (1997)

Mobil Kijang Kapsul bekas keluaran tahun 1997 saat ini dijual di pasaran dengan harga mulai Rp42,5 juta sampai Rp49,5 juta. Mobil bekas Toyota Kijang Kapsul LSX-D punya banyak varian warna, misalnya putih, biru, hijau, dan abu-abu.

Mobil Kijang Kapsul LSX-D M/T merupakan salah satu kendaraan beratap generasi keempat dalam sejarah perusahaan Toyota. Sementara itu, kode LSX-D secara khusus diberikan untuk menggambarkan tipe sasis panjangnya.

7. Toyota Soluna 1.5 Gli M/T (2000)

Mobil 40 jutaan terakhir adalah Toyota Soluna 1.5 Gli M/T. Mobil ini dipasarkan di penjualan online dengan harga mulai dari Rp35 juta sampai Rp50 jutaan. Perbedaan harga ditinjau dari kondisi kendaraan.

Soluna merupakan mobil irit keluaran Toyota. Mobil ini hanya menggunakan 1 liter bensin untuk 12 kilometer perjalanan. Sementara itu, kekuatan mesinnya berkapasitas 1.500 cc atau tidak jauh berbeda seperti merek lain yang rilis di tahun sama.

Untuk Anda yang sudah memutuskan untuk membeli mobil bekas, perlu ketahui juga kelebihan membeli mobil bekas yang akan Anda dapatkan berikut ini:

BACA JUGA:Veddriq Leonardo, Atlet Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Bakal Bertemu Tuan Rumah di Perempat Final

Kelebihan Memilih Mobil Bekas

1. Mudah Mendapatkan Pinjaman Kredit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: