Iklan dempo dalam berita

Ini 7 Rekomendasi Mobil Rp 40 Jutaan, Mesin Bertenaga dan Irit BBM

Ini 7 Rekomendasi Mobil Rp 40 Jutaan, Mesin Bertenaga dan Irit BBM

Pilihan Mobil Harga Rp 40 Jutaan--

Tidak hanya kredit mobil baru, kini semakin banyak pula bank atau lembaga pembiayaan yang menawarkan fasilitas cicilan mobil bekas. Harga mobil bekas yang lebih murah, memungkinkan Anda mendapatkan pinjaman dengan lebih mudah.

Uang muka serta angsuran per bulan pun lebih ringan, karena tingkat bunga yang lebih rendah. Pembiayaan kredit mobil bekas dapat dilakukan dengan jangka waktu dimulai dari satu tahun.

2. Bisa Langsung Digunakan

Saat membeli mobil baru, Anda tidak dapat langsung menggunakannya untuk berkendara di jalanan. Setidaknya Anda harus menunggu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan hingga surat serta kelengkapan lainnya selesai diurus. Ini akan menjadi masalah bagi Anda yang perlu menggunakan mobil secepatnya.

Apabila Anda membeli mobil bekas, hal ini tidak akan terjadi, sebab seluruh surat dapat langsung berpindah tangan ketika melakukan pelunasan. Kemudian, Anda hanya perlu melakukan balik nama untuk kelancaran pembayaran pajak pada kemudian hari.

Selain surat-surat yang telah tersedia, Anda pun tidak perlu menunggu stok mobil yang inden dari pabrik. Cukup datang ke showroom atau sang pemilik, Anda bisa langsung membawa mobil bekas pulang ke rumah di waktu yang sama.

BACA JUGA:Dana Desa Mana yang Lebih Besar, Kabupaten Seluma atau Bengkulu Utara? Cek Perbandingannya Berikut

3. Cocok untuk Berbisnis

Bagi Anda yang memiliki bisnis rental mobil atau yang berhubungan dengan kendaraan, membeli mobil bekas dengan jumlah yang banyak akan lebih menguntungkan dibanding membeli jenis baru. Uang yang perlu Anda keluarkan akan jauh lebih sedikit.

Apabila Anda membeli dalam jumlah banyak, biasanya penjual akan memberikan diskon khusus sehingga harganya jadi lebih ekonomis.

Demikianlah 7 rekomendasi mobil Rp 40 jutaan, bisa miliki Charade Winner hingga Soluna. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: