Iklan dempo dalam berita

Rumah Tangga 18 Tahun Terancam Kandas, Ternyata Ini Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri

Rumah Tangga 18 Tahun Terancam Kandas, Ternyata Ini Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri

Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri--

Lantas, apa alasan Andre Taulany menceraikan Rien Wartia dan menuntut harta gono-gini? Pihak pengadilan menolak untuk memberitahukan sebab perkara itu tertutup untuk umum.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," kata Ummi.

Namun, Ummi Azma memastikan bahwa Andre Taulany dan Rien Wartia telah menjalani proses mediasi.

"Mediasi sudah, yang saya terima enggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," tandasnya.

BACA JUGA:Update Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 Pinjaman Rp 25 Juta, Bebas Pilih Cicilan Per Bulan

Sidang Perceraian Sudah Digelar 8 Kali

Sejak permohonan cerai dilayangkan, rangkaian persidangan telah dijalani oleh Andre dan Rien Wartia sebanyak delapan kali. Berdasarkan pantauan dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Tigaraksa, sidang pertama digelar pada 25 April 2024.

"Kamis, 25 April 2024, agenda Sidang Pertama," demikian tertulis dalam keterangan perkara tersebut.

Sidang kedua digelar pada 2 Mei 2024 dengan agenda memanggil tergugat. Kemudian pada Kamis, 30 Mei 2024, digelar sidang mediasi antara Andre Taulany dan Rien Wartia, namun mediasi tersebut berakhir gagal.
Sidang kemudian dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan berkas kuasa, pembacaan replik, dan duplik. Terakhir, sidang digelar pada Kamis, 1 Agustus 2024 dengan agenda pembuktian.

BACA JUGA:Rumah Susi Pudjiastuti Terbakar, Gudang Kayu dan 1 Unit Mobil Hangus, Ini Dugaan Penyebab Kebakaran

Pernah Dirumorkan Cerai Tahun 2019

Di sisi lain, Andre Taulany sebelumnya sempat dirumorkan akan bercerai dengan istrinya pada tahun 2019. Rumor tersebut pertama kali disampaikan oleh paranormal Mbah Mijan lewat akun Instagram pribadinya.
Mendengar kabar tersebut, Rien Wartia atau yang akrab disapa Erin Taulany langsung memberikan klarifikasi.

Dikutip dari tayangan Intens Indigo yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Erin Taulany kaget mendengar isu tersebut dan menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Andre Taulany baik-baik saja.

"Gosip banget. Baik-baik aja. Jangan gosip ya," kata Erin.

Setahun berselang, Andre Taulany kembali buka suara terkait isu perceraiannya tersebut ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William pada 11 Mei 2020. Dia mengungkapkan bahwa isu tersebut dilontarkan oleh orang yang ingin mengusik pernikahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: