Iklan dempo dalam berita

Rumah Tangga 18 Tahun Terancam Kandas, Ternyata Ini Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri

Rumah Tangga 18 Tahun Terancam Kandas, Ternyata Ini Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri

Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rumah tangga 18 tahun terancam kandas, ternyata ini alasan Andre Taulany gugat cerai sang istri.

Kabar yang mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air, khususnya dari komedian ternama Andreas Taulany Haumahu, yang lebih dikenal dengan nama Andre Taulany.

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi Mobil Rp 40 Jutaan, Mesin Bertenaga dan Irit BBM

Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 18 tahun, Andre diam-diam mengajukan permohonan cerai terhadap sang istri, Rien Wartia Trigina.

Permohonan cerai tersebut telah diajukan di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang sejak tanggal 4 April 2024 dan kini sudah memasuki masa persidangan.

Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma, membenarkan kabar tersebut.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Ummi Azma pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Permohonan talak cerai ini terdaftar dengan nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.

BACA JUGA:Kereta Tanpa Rel IKN akan Resmi Beroperasi Sebelum HUT RI ke-79, Kapasitas Muatan Sebanyak 302 Penumpang

Kabar perceraian ini sontak mengagetkan publik, mengingat rumah tangga Andre Taulany dengan Rien Wartia telah berjalan cukup lama dan terlihat harmonis. Mereka menikah pada 17 Desember 2005 dan telah dikaruniai tiga anak.

Dalam permohonan cerainya, Andre juga menuntut harta gono-gini dari hasil pernikahan mereka. Mengenai tuntutan tersebut, pihak PA Tigaraksa enggan memberikan penjelasan lebih lanjut karena hal tersebut masuk ke dalam pokok perkara.

Ummi Azma menambahkan, "Nggak bisa saya menjelaskan soal harta gono-gini karena itu masuk pokok perkara. Jadi saya nggak bisa menjelaskan sejauh itu."

BACA JUGA:Kereta Tanpa Rel IKN akan Resmi Beroperasi Sebelum HUT RI ke-79, Kapasitas Muatan Sebanyak 302 Penumpang

Alasan Andre Gugat Cerai Sang Istri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: