Iklan dempo dalam berita

Daftar Mobil Baru Harga Rp 150 Juta Agustus 2024, Buruan Bawa Pulang Mobil Impianmu

Daftar Mobil Baru Harga Rp 150 Juta Agustus 2024, Buruan Bawa Pulang Mobil Impianmu

Mobil Baru Harga Rp 150 Juta --

Pilihan warnanya ada tujuh, yaitu Ultra Black Solid, Dark Grey Metallic, Metallic Orange, Ruby Red Metallic, Icy White Solid, Glittering Silver Metallic, dan Yellow Metallic.  

BACA JUGA:10 Hari Digembleng TNI-Polri, Ini Fasilitas yang Didapat 36 Calon Paskibraka Seluma

3. Daihatsu Sigra 1.0 D M/T Rp 139.000.000

Nah, kalau mau yang bawa penumpangnya lebih banyak, bisa ambil mobil ini. Daihatsu Sigra ini dibekali tiga baris tempat duduk yang bisa membawa tujuh penumpang.

Tapi, model generasi pertama yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2006. Mesinnya juga pakai KR-VE 1.000 cc DOHC VVT-i, itu sebabnya, keluaran tenaganya pun sama persis.

Transmisi yang dipakai juga sama, yaitu manual 5-speed. Kelengkapannya lampu halogen, power steering elektrik, AC, spion luar manual, pelek besi 13 inci, dan head unit single DIN.  

4. Daihatsu Sigra 1.0 M M/T Rp 149.600.000

Ini varian yang tepat di atas tipe 1.0 D M/T, harganya Rp 149.600.000 on-the road DKI Jakarta per Agustus 2024.

Mesin dan transmisi sama persis dengan tipe di bawahnya, beda fiturnya pun cuma sedikit. Fitur yang ditambahkan di tipe ini antara lain smoked LED headlamp, pelek besi 14 inci, wiper belakang, antena model sirip hiu, dan rear air circulator.

BACA JUGA:Kereta Tanpa Rel IKN akan Resmi Beroperasi Sebelum HUT RI ke-79, Kapasitas Muatan Sebanyak 302 Penumpang

Pertimbangan membeli mobil baru Mobil Murah

Dalam membeli mobil baru dengan modal Rp 150 jutaan merupakan keputusan yang membutuhkan pertimbangan matang. Berikut adalah beberapa pertimbangan yang dapat sahabat Camkoha ambil saat memilih mobil dengan anggaran tersebut:

1. Kebutuhan dan Kegunaan

Pertimbangkan kebutuhan dan kegunaan mobil. Apakah Anda memerlukan mobil untuk perjalanan sehari-hari, bepergian bersama keluarga, atau untuk keperluan bisnis? Pahami dengan jelas fungsi utama mobil yang Anda inginkan.

2. Kapasitas dan Ukuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: