Iklan dempo dalam berita

Ini 11 Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru, Silakan Dipinang

Ini 11 Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru, Silakan Dipinang

Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 11 mobil bekas seharga Yamaha Nmax baru, silakan dipinang.

Bagi kamu yang sudah lama mendamba-dambakan mobil namun dana mepet, tidak ada salahnya jika melirik pasaran mobil bekas.

BACA JUGA:Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Laka Tunggal di Nusa Indah, Korban Wanita Belum Diketahui Identitas

Bermodalkan dana Rp 30-40 jutaan saja yang sama rentangnya dengan harga motor baru Yamaha N-MAX, ternyata bisa buat membeli beberapa tipe mobil bekas loh.

Namun perlu dicatat, dengan modal segitu jangan berharap bisa mendapat mobil bekas keluaran tahun muda, kebanyakan pilihannya memang berasal dari tahun 2000-an.

Biar enggak bingung, kita sudah merangkum beberapa pilihan mobil bekas murah di rentang Rp 30-40 jutaan yang tahunnya enggak terlalu lawas namun seharga Yamaha NMAX.

BACA JUGA:Tega, Ibu Banting Bayi Kandungnya hingga Tewas, Polisi Ungkap Identitas Pelaku

Mobil Bekas Seharga Yamaha Nmax Baru

Berikut daftar harga mobil bekas Rp 30-40 jutaan yang dilansi dari lifepal.co.id:

1. Daihatsu Zebra Espass

Siapa yang tidak mengenal mobil keluarga berbentuk persegi panjang ini? Daihatsu Zebra Espass hadir sebagai mobil keluarga yang mampu mengangkut hingga tujuh penumpang.

Mobil ini pertama kali dipasarkan pada tahun 1995 dan lansung mendapatkan sambutan positif dari konsumen. Di pasaran saat ini, harga mobil ini untuk varian 1000 CC tahun 1989-1995 berkisar antara 10 sampai 25 jutaan, sementara varian Neo Zebra berkisar antara 30 juta hingga 50 jutaan.

Kelebihan lainnya adalah termasuk mobil 30 jutaan yang irit bahan bakar, mesin yang bandel dengan perawatan mudah, suku cadang masih ditemukan di banyak toko, dan harga bekasnya sangat terjangkau.

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Redmi Note 12 Pro 5G Bulan Agustus 2024, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: