Iklan dempo dalam berita

6 Merek Smart TV Terbaik 2024, Desain Modern dan Harga Terjangkau

6 Merek Smart TV Terbaik 2024, Desain Modern dan Harga Terjangkau

Merek Smart TV Terbaik 2024--

Sharp memiliki berbagai produk elektronik yang bagus, salah satunya adalah Smart TV dengan seri Aquos. Salah satu yang terbaik adalah Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i berukuran 43 inci.

Layarnya luas dengan teknologi HDR10 dilengkapi beberapa fitur pendukung yang memastikan ketajaman layar TV.

Selain layar, televisi ini dilengkapi dengan sistem operasi Android yang membuat TV bisa ditambahkan aplikasi seperti di HP, misalnya YouTube, Netflix, serta fitur voice search.
Rentang harga: Rp 3,8 juta - Rp 5 juta

3. Changhong Android TV L43H7 43″

Changhong termasuk merek TV pendatang baru yang murah namun kualitasnya tak kalah bagus. Salah satu unggulannya adalah Changhong Android TV L43H7 dengan layar LED 43 inci.

Smart TV ini memiliki desain modern dengan bingkai tipis, sehingga nyaman dipandang mata. Dengan resolusi full HD dan teknologi HDR10+, Smart TV ini menampilkan gambar jernih. Dilengkapi sistem audio Dolby, suara televisi ini menjadi kuat.

Rentang harga: Rp 3 juta - Rp 3,5 juta

BACA JUGA:BRI Peduli Libatkan 6.541 Orang, Edukasi Masyarakat Jaga Kebersihan Sungai

4. Xiaomi Mi TV 4A 43″

Terakhir adalah merek Xiaomi. Selain produk smartphone yang laris, produk Smart TV Xiaomi juga tak kalah menarik. Salah satunya adalah seri Mi TV 4A berukuran layar 43 inci.

TV LED ini menggunakan sistem operasi Android yang mendukung penggunaan berbagai aplikasi populer dan fitur perintah suara. TV ini bisa dikoneksikan dengan WiFi maupun bluetooth.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 3,5 juta

5. Hisense Smart TV 40E5600EX 40″

Hisense adalah salah satu produsen alat elektronik besar dunia. Salah satu produk unggulannya adalah Smart TV. Hisense Smart TV 40E5600EX berukuran 40 inci adalah salah satu favoritnya.

Layar yang cukup lebar untuk rumah minimalis ini cocok untuk mendapatkan tontonan yang memuaskan. Harganya pun lebih terjangkau, yakni di kisaran Rp 2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: