Iklan dempo dalam berita

Sabet Gelar Truk Terlaris di Indonesia 2024, Ini Spesifikasi Mitsubishi Fuso eCanter, Cek Harganya

Sabet Gelar Truk Terlaris di Indonesia 2024, Ini Spesifikasi Mitsubishi Fuso eCanter, Cek Harganya

Truk Terlaris di Indonesia 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sabet gelar truk terlaris di Indonesia 2024, ini spesifikasi Mitsubishi Fuso eCanter, cek harganya.

Mitsubishi Fuso sukses mempertahankan pangsa pasar no 1 untuk segmen kendaraan niaga. Prestasi sebagai truk terlaris di Indonesia ini ditorehkan Fuso selama 53 tahun.

BACA JUGA:Jelang HUT RI ke-79, BPIP Pastikan Kesiapan Paskibraka Nasional di IKN

Dengan semangat 53 tahun sebagai truk terlaris di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hadir di GIIAS 2024. Booth Mitsubishi Fuso mengusung tema Leading Innovation.

Di GIIAS 2024, Mitsubishi Fuso meluncurkan truk listrik eCanter dan menghadirkan tujuh display truk, lengkap dengan layanan purnajual andalan.

Tujuh display truk yang ditampilkan ada empat unit Mitsubishi Fuso eCanter, dengan berbagai tipe karoseri, dua varian truk dan satu varian bus yang menunjukan fungsionalitas untuk bisnis apapun. 

Truk Video Assistant Referee (VAR) digunakan oleh Liga Indonesia, prototype bus pariwisata Bagong, dan Canter FE 71 dengan karoseri Cold Chain dilengkapi Runner Telematics dan fitur tambahan seperti sensor RFID, Dismantle, sensor berat muatan, sensor pintu, sensor suhu, dan sensor bahan bakar disediakan oleh Runner Telematics untuk segmen Cold Chain.

BACA JUGA:Bahaya, Begini 11 Cara Mengatasi Toxic Relationship agar Terhindar dari Stress dan Depresi

Peluncuran Mitsubishi Fuso eCanter

Peluncuran Mitsubishi Fuso eCanter menjadikan Indonesia sebagai negara ketujuh, sejak truk tanpa emisi ini diperkenalkan pada tahun 2017.

KTB sendiri bekerja sama dengan MFTBC mendiversifikasi pilihan transportasi yang tersedia di pasar, sejalan dengan komitmen pemerintah Indonesia untuk mencapai net zero emissions pada tahun 2060.

Karl Deppen, Presiden and CEO Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation mengatakan, eCanter adalah produk teknologi canggih dirancang dengan mempertimbangkan konsumen dan berfokus pada kualitas, kenyamanan, daya tahan, dan keamanan.

“eCanter menawarkan kemudahan penggunaan dengan kemampuan mengisi daya semalaman sehingga Anda dapat memulai setiap hari dengan daya penuh,” ujar Deppen.

BACA JUGA:6 Pilihan Motor Matic Honda Rangka Tubular, Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: