Iklan dempo dalam berita

Sabet Gelar Truk Terlaris di Indonesia 2024, Ini Spesifikasi Mitsubishi Fuso eCanter, Cek Harganya

Sabet Gelar Truk Terlaris di Indonesia 2024, Ini Spesifikasi Mitsubishi Fuso eCanter, Cek Harganya

Truk Terlaris di Indonesia 2024 --

Uji Coba Mitsubishi Fuso eCanter

Mendatangkan Mitsubishi Fuso eCanter bukan tanpa pertimbangan. Sebelum itu dilakukan, perusahaan telah mengadakan uji coba dengan 10 konsumen besar guna memastikan kemampuan eCanter dalam operasional bisnis.

Setelah diuji lebih dari 25.000 km, eCanter dapat beroperasi dengan baik tanpa ada kendala apapun dan mendapatkan respon positif dari konsumen di antaranya, kenyamanan berkendara dan akselerasinya kuat.

Bahkan untuk membuktikan hal tersebut, Chelsea Islan, aktris dan model terkenal karena kecantikannya, kecerdasannya dan kepeduliannya terhadap lingkungan, mewakili dan mengendarai eCanter pada acara peluncuran tersebut.

Menurutnya Mitsubishi Fuso eCanter sangat nyaman, aman, ramah lingkungan, dan ramah pengemudi wanita. Ia terkesan dengan bagaimana truk berteknologi tinggi ini akan hadir di pasar Indonesia, mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia, sekaligus ramah lingkungan.

BACA JUGA:Kenali 3 Jenis Rangka Sepeda Motor Honda, Berserta 5 Keunggulannya

Pemasaran di Area Jabodetabek

Untuk Langkah awal, penjualan eCanter akan di fokuskan untuk area Jabodetabek di 3 diler resmi Mitsubishi Fuso yang ditunjuk yaitu:

- PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif

- PT. Srikandi Diamond Motor

- PT. Sun Star Motor

Calon pemilik mendapatkan garansi lengkap dan panjang hingga 6 tahun atau 180.000 km dan mendapatkan layanan Free service selama 5 tahun.

Selain menampilkan produk terbaru, KTB juga menghadirkan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam untuk menunjukkan komitmen untuk menjamin performa truk beroperasi tanpa down-time.

Dengan Bengkel Siaga 24 Jam, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan 24 jam 7 hari tanpa libur. Saat ini, Bengkel Siaga 24 Jam sudah tersebar di 17 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kenali 8 Jenis Toxic Relationship, Apakah Romansa Hubunganmu Seperti Ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: