Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Merek TV Android yang Bagus dan Awet, Punya Banyak Pilihan Hiburan

Daftar 5 Merek TV Android yang Bagus dan Awet, Punya Banyak Pilihan Hiburan

5 Merek TV Android yang Bagus dan Awet--

Adanya LG ThinQ AI juga memberikan kemudahan akses ke konten TV maupun aplikasi seperti Netflix, Youtube, dan lain sebagainya.

Dengan Chromecast built-in, Anda dapat memutar semua film, acara, aplikasi, game favorit, dan lainnya langsung ke TV. 

Tidak ketinggalan, TV ini bisa disambungkan juga dengan Alexa dan Google Home. Semua fitur tersebut menjadi alasan mengapa TV Android ini termasuk TV Android yang berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Jalan Pertandingan Veddriq Leonardo, Berhasil Raih Medali Emas di Cabor Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024

4. Xiaomi TV A2 32 Inch

Xiaomi TV A2 32 Inch adalah TV Android dengan harga yang lebih murah namun berkualitas terbaik. TV satu ini memiliki desain dengan bezel yang lebih tipis, sehingga memungkinkannya menawarkan lebih banyak ruang untuk menikmati hiburan digital. 

TV ini dibekali Google Assistant agar bisa mengenali dan menjalankan perintah suara. Terlebih lagi sistem operasinya sudah menggunakan Android TV 11 terbaru, yang membuat TV ini memiliki performa yang lebih lancar. 

Anda bisa instal aplikasi hingga games di Play Store. TV ini juga sudah dilengkapi Chromecast sehingga bisa menampilkan konten dari layar hp.

BACA JUGA:Sederet Prestasi Veddriq Leonardo, Penyumbang Medali Emas Pertama di Olimpiade Paris 2024

Anda bisa nonton konten eksklusif di Amazon Prime, Netflix, YouTube, Vidio, Iflix, dan lainnya. Antarmuka yang lebih segar membuat konten lebih menonjol. 

Kualitas suaranya pun tak kalah unggul dengan adanya dua speaker stereo 10W yang bisa hasilkan suara kencang seperti di bioskop. Semua fitur tersebut menjadikan TV ini berkualitas terbaik.

BACA JUGA:Cara Keluar dari Hubungan Toxic agar Bisa Kembali Menjadi Diri Sendiri

5. Sony Android TV 43 Inch X7500H

Android TV terbaik selanjutnya adalah Sony Android TV 43 Inch X7500H. TV ini memiliki desain layar HDR10 yang cukup lega dengan ukuran 43 inci dan resolusinya yang sudah 4K. 

TV ini juga memiliki spektrum warna lebar dengan adanya prosesor X1 dan Triluminos yang memproses tampilan warna dan gambar sehingga terlihat lebih jelas, serta natural dan tajam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: