Iklan dempo dalam berita

Daftar 8 HP Kamera Terbaik di Dunia, Hasilnya Setara dengan Jepretan Kamera Mirrorless

Daftar 8 HP Kamera Terbaik di Dunia, Hasilnya Setara dengan Jepretan Kamera Mirrorless

Hp Kamera Terbaik di Dunia--

Kombinasi ini memberikan fleksibilitas yang luar biasa bagi pengguna untuk mengambil berbagai jenis foto, dari panorama luas hingga close-up dengan detail tajam.

5. Huawei P60 Pro

Huawei P60 Pro adalah ponsel lain yang patut diperhitungkan dalam daftar ini. Dengan layar LTPO OLED 6.67 inci dan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, ponsel ini menawarkan performa yang handal.

Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 48 MP (wide), kamera ultrawide 13 MP, dan kamera telephoto 48 MP, yang memberikan kualitas foto yang sangat baik.

Meskipun kamera ultrawidenya beresolusi lebih rendah, hasil foto tetap memukau dan mampu bersaing dengan ponsel lain di kelasnya.

BACA JUGA:Bahaya! 8 Makanan Ini Dapat Menjadi Pemicu Kanker Otak, Nomor 7 Paling Sering Dikonsumsi

6. Apple iPhone 15 Pro Max

Apple iPhone 15 Pro Max juga termasuk dalam daftar HP dengan kamera terbaik. Dengan layar LTPO Super Retina XDR OLED 6.7 inci dan chipset Apple A17 Pro, ponsel ini menawarkan performa yang sangat baik.

Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 48 MP (wide), kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telephoto 12 MP. Meski kamera ultrawidenya memiliki resolusi yang lebih rendah dibandingkan dengan pesaingnya, namun berkat pengolahan gambar yang canggih dari Apple, hasil fotonya tetap sangat mengesankan.

7. Apple iPhone 15 Pro

Apple iPhone 15 Pro adalah varian lebih kecil dari iPhone 15 Pro Max, namun tetap menawarkan kualitas kamera yang luar biasa. Dengan layar 6.1 inci dan chipset Apple A17 Pro, ponsel ini mampu memberikan performa yang handal.

Kombinasi kamera belakang 48 MP (wide), 12 MP (ultrawide), dan 12 MP (telephoto) memberikan hasil foto yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Anggota TNI Pingsan Terkena Lemparan Batu saat Pertandingan Sepak Bola antar Kampung

8. OPPO Find X6 Pro

Terakhir, OPPO Find X6 Pro masuk dalam daftar dengan layar LTPO3 AMOLED 6.82 inci dan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 MP (wide), kamera ultrawide 50 MP, dan kamera periskop telephoto 50 MP.

Ponsel ini menawarkan fleksibilitas yang baik dalam pengambilan foto, dan kualitas gambar yang dihasilkan sangat memuaskan.

Dengan berbagai pilihan HP dengan kamera terbaik di atas, pengguna dapat memilih perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi fotografi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: