Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru Hp Xiaomi 14 Bulan Agustus 2024, Intip Spesifikasinya

Harga Terbaru Hp Xiaomi 14 Bulan Agustus 2024, Intip Spesifikasinya

Spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 14--

Layarnya juga sudah dilindungi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Xiaomi 14 dilengkapi dengan kamera belakang dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.6) yang didukung dengan teknologi canggih lensa Leica, dual pixel PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS) sebagai pentabil gambar, kamera ultrawide 50 MP (f/2.2) dengan sudut pandang penglihatan 115 derajat, kamera telefoto 50 MP (f/2.0) yang didukung dengan fitur PDAF, Optical Image Stabilization (OIS) dan mendukung kemampuan 3,2x optical zoom.

BACA JUGA:Bandingkan Mana yang Lebih Bagus, Redmi Note 10 Pro atau Redmi Note 12? Ini Spesifikasinya

Kamera ini juga dilengkapi dengan beragam fitur, diantaranya Dual-LED dual-tone flash, HDR dan panorama serta mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 8K@24fps (HDR).

Sementara untuk kamera depannya disematkan beresolusi 32 MP (f/2.0) bergaya punch-hole untuk mendukung kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Selain itu, kamera depannya juga didukung dengan fitur HDR dan panorama, serta mampu mendukung perekaman video hingga kualitas 4K@60fps.

BACA JUGA:Redmi Note 10 Vs Redmi 13C, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Xiaomi 14 ditopang dengan baterai berkapasitas 4610 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 90W (kabel), 50 Watt (nirkabel) dan 10 Watt (reverse wireless).

Baterai ini diklaim mampu terisi penuh 100% hanya dalam waktu 31 menit saja dalam mode hypercharge 90 Watt dan 46 menit dalam mode hypercharge 50W. 

Xiaomi 14 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, seperti mendukung konektivitas 5G, NFC, Infrared, USB Type-C, Dual SIM, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, GPS, speaker stereo, Hi-Res Audio dan sudah terseftifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Ucapan Saka Tatal Saat Melakukan Sumpah Pocong yang Bikin Merinding, Disaksikan Ribuan Warga

Tak hanya itu, HP ini juga didukung dengan berbagai sensor, diantaranya pemindai sidik jari dalam layar, accelerometer, proximity, gyro, kompas, barometer dan spektrum warna.

Xiaomi 14 tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yakni Black, White dan Jade Green.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga terbaru Hp Xiaomi 14 Bulan Agustus 2024.

BACA JUGA:Sumpah Pocong, Ini Efek Bagi Pelaku Sumpah Pocong Menurut Ahli Metafisika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: