Iklan dempo dalam berita

9 Hp Khusus Gaming, Cocok untuk Main Game Berat Sekalipun, Cek Harganya di Sini

9 Hp Khusus Gaming, Cocok untuk Main Game Berat Sekalipun, Cek Harganya di Sini

9 rekomendasi Hp gaming terbaik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 9 Hp khusus gaming, cocok untuk main game berat sekalipun, cek harganya di sini.

Memainkan game dengan grafis berat yang memikat memang menarik dan seru. Namun lebih asik lagi jika dimainkan menggunakan Hp khusus gaming terbaik yang punya spesifikasi mumpuni.

Kali ini kita akan rekomendasikan HP yang memiliki spesifikasi khusus buat main game yang memiliki ciri desain futuristik dengan bodi kokoh, Sehingga cukup kuat untuk penggunaan hardcore sekalipun.

Tak sampai disitu, spesifikasi yang disematkan pada Hp gaming terbaik disini sudah yang paling mumpuni. Mulai dari prosesor kencang, layar resolusi tinggi, RAM besar hingga penggunaan sistem pendingin untuk mengurangi panas berlebih. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Infinix Kamera Terbaik, Harga Terjangkau Mulai Rp 1 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Dengan spek tersebut, bukanlah hal sulit untuk memainkan game berat sekalipun. Jadi rasanya wajar bila harga HP gaming cukup mahal. Sesuai dengan performa yang ditawarkannya.

Melansir laman www.telkomsel.com, berikut ini rekomendasi HP khusus gaming terbaik cocok buat game berat sekalipun:

1. Xiaomi 14

Dikenal sebagai brand Android menengah, Xiaomi juga punya Hp yang cocok untuk game berat lho! Xiaomi 14 dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM 12GB/512GB dan layar AMOLED 6.8" 120Hz yang cocok gamers.

BACA JUGA:Redmi Note 11 Pro 5G Vs Redmi Note 11 Pro, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Baterainya 5000mAh yang cukup awet untuk main game dengan grafis tinggi. Harganya juga lebih rendah dibanding Hp gaming pada umumnya yaitu kisaran Rp 8 jutaan (versi 12GB/512GB).

2. Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro bisa jadi pilihan terbaik untuk gamer yang menginginkan desain premium, kamera bagus dan performa mumpuni. Memiliki chipset Dimensity 9000 yang kencang, RAM 12GB dan baterai 4700mAh. Harganya kisaran Rp 7-9 juta.

3. POCO F4 GT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: