Iklan dempo dalam berita

Mobil Chery Tiggo 5X Resmi Diluncurkan, Cek Harga dan Spesifikasinya

Mobil Chery Tiggo 5X Resmi Diluncurkan, Cek Harga dan Spesifikasinya

Harga dan spesifikasi Mobil Chery Tiggo 5X--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mobil Chery Tiggo 5X resmi diluncurkan! cek harga dan spesifikasinya.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja meluncurkan salah satu model terbaru mereka yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar otomotif di Tanah Air, yakni Chery Tiggo 5X. 

Kehadiran mobil ini di pasar otomotif Indonesia ditujukan untuk mengisi segmen compact SUV lima penumpang, sebuah segmen yang semakin populer di kalangan konsumen Indonesia yang mendambakan kendaraan yang tidak hanya nyaman untuk keluarga, tetapi juga memiliki performa yang tangguh di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Harga Terbaru Toyota Voxy Agustus 2024, Generasi ke 4 dengan Desain dan Teknologi Baru

Chery Tiggo 5X ini hadir dengan dua varian, yaitu Classic dan Champion, yang masing-masing menawarkan keunikan tersendiri bagi konsumen. 

Chery Tiggo 5X dibanderol dengan harga resmi on the road Rp 249.000.000 untuk varian Classic, dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion. 

Namun, yang membuat peluncuran ini semakin menarik adalah adanya penawaran harga spesial yang diberikan khusus untuk 1.000 konsumen pertama. 

Untuk varian Classic, harga spesial yang ditawarkan adalah Rp 239.000.000, sementara varian Champion dapat dibawa pulang dengan harga Rp 269.000.000. 

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil LCGC Terbaru Per Agustus 2024, Mulai dari Daihatsu, Toyota dan Honda

Penawaran ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang ingin menjadi yang pertama merasakan performa dan kenyamanan SUV modern ini.

Tidak hanya berhenti pada penawaran harga yang menarik, Chery juga memberikan beragam manfaat purnajual yang sangat menguntungkan bagi konsumen. 

Sebagai contoh, Chery memberikan tambahan garansi mesin yang mencakup 1.000.000 km atau 10 tahun, mana yang lebih dulu tercapai.

Selain itu, garansi kendaraan diberikan selama 6 tahun atau hingga mencapai jarak tempuh 150.000 km. 

BACA JUGA:Harga Wuling Alvez Terbaru di Agustus 2024, Desain Stylish Cerminkan Gaya Hidup Modern dan Dinamis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: