Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tablet dengan Spesifikasi Paling Mumpuni, Intip Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tablet dengan Spesifikasi Paling Mumpuni, Intip Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Tab S9 Ultra--

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti S-pen, mendukung konektivitas 5G, in-display fingerprint scanner, empat speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos, Wi-Fi, USB Type-C, stylus S-Pen, Quick Share, Multi Window, Pop-up View, Goodnotes, Luma Fision, Clip Studio Paint, ArcSite dan sudah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Untuk menjalankan kesemuanya, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ditopang dengan baterai berkapasitas 11200 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 45 Watt.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Xiaomi 13T Bulan Agustus 2024, Bandingkan dengan Spesifikasinya Berikut

Ini menjadikannya salah satu tablet yang memiliki ketahanan baterai yang luar biasa dan ditunjang dengan pengisian daya yang lebih cepat.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra memiliki dimensi dengan ukuran 326,4 mm x 208,6 mm x 5,5 mm dan bobot sekitar 737 gram.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra tersedia dalam pilihan warna Graphite.

Untuk harga, dilansir dari laman resmi Samsung.com, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra varian (12GB+256GB) dibanderol dengan harga Rp.19.999.000.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Cek yang Mana Sebaliknya Dibeli

Demikian ulasan spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, tablet dengan spesifikasi paling mumpuni.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan pengguna seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: