Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6s Pro, Ini Info Terbaru Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6s Pro, Ini Info Terbaru Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra dengan Xiaomi Pad 6s Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6s Pro, ini info terbaru spesifikasi dan harganya.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra merupakan tablet flagship unggulan yang resmi diluncurkan Samsung pada Juli 2023 lalu.

Tablet canggih ini menawarkan berbagai spesifikasi dan fitur canggih yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya akan teknologi.

Sementara Xiaomi pad 6S Pro diperkenalkan Xiaomi pada Agustus 2023 lalu dan masih menjadi salah satu tablet unggulan Xiaomi di tahun ini.

BACA JUGA:Burun Cek, Ini Daftar 4 HP Terbaik dan Paling Canggih di Dunia Per Agustus 2024

Bagi kalian yang sedang mencari tablet yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang dimiliki, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6S Pro.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Ultra dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2x berukuran 14,6 inci dan kecepatan refresh rate 120 Hz.

Layar ini mampu menampilkan tampilan visual yang responsif dalam mendukung berbagai kebutuhan penggunanya, mulai dari menonton video, multitasking maupun bermain game.

BACA JUGA:Ada Obral Sepeda Gunung Rp 600 Ribuan, Cuma di Transmart Hari Ini 11 Agustus 2024

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang didukung dengan RAM 12 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan internal (storage) 256 GB atau 512 GB.

Jika terasa kurang, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanannya hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) OneUI 5.1.1.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12 MP (Autofocus) dan kamera ultrawide 12 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: