Iklan dempo dalam berita

Daftar 4 HP Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik, Dijamin Hasil Gambar Jernih

Daftar 4 HP Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik, Dijamin Hasil Gambar Jernih

HP Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik--

Ternyata, latar foto menjadi salah satu daya tarik tersendiri, lho. kamu bisa memilih latar yang menarik, sehingga akan menambah keserasian foto yang dihasilkan. Kamu bahkan bisa memilih latar yang selaras dengan warna pakaian dan riasan wajah.

4. Pakai Riasan Natural

Ternyata, cara mendapatkan hasil selfie yang bagus dengan kamera depan juga bisa ditunjang dengan memakai riasan natural.

Supaya hasilnya semakin enak dipandang, pakailah riasan senatural mungkin. Pastikan juga untuk merapikan kerudung maupun rambut sebelum melakukan selfie, ya.

BACA JUGA:Unik dan Kreatif, Rumah-rumah di Kampung Ini Dihiasi Galon Warna-warni, Ini Awal Mulanya

5. Tunjukkan Ekspresi Wajah Terbaik

Melakukan selfie dengan kamera depan juga perlu ditunjang dengan menunjukkan ekspresi wajah terbaik. Supaya aman, nggak ada salahnya kamu menunjukkan ekspresi dengan kesan bahagia supaya hasilnya pun akan terlihat makin menarik.

6. Cari Sudut yang Tepat

Kamu bisa menemukan sudut wajah yang tepat. Supaya bisa menentukan angle foto yang pas, kamu bisa melihat dari belahan rambut. Kalau belahan rambut menghadap ke kiri, maka angle foto yang tepat ialah kiri.

Lalu posisikanlah kamera sejajar dengan hidung. Hal ini dilakukan supaya tampilan wajah terlihat lebih tirus serta proporsi wajah secara keseluruhan akan tampak sempurna.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Daftar 34 Perempuan yang Terima Uang dari Abdul Ghani Eks Gubernur Malut

7. Perlihatkan Hal Baru

Tak ada salahnya kamu melakukan selfie pada sejumlah momen yang memberikan hal baru. Misalnya berdandan, memotong rambut, dan sebagainya. Perbedaan bakal bikin hasil selfie semakin enak dipandang. Hal ini juga nggak bikin orang bosan melihatnya.

8. Pakai Filter Menarik

Kini ada banyak pilihan filter yang bisa menunjang penampilan wajah. Ada baiknya kamu memilih yang natural, terutama kalau berhubungan dengan riasan dan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: