Iklan dempo dalam berita

Viral di Jagad Maya! Pasutri Ini Pertontonkan Begituan saat Live Tiktok

Viral di Jagad Maya! Pasutri Ini Pertontonkan Begituan saat Live Tiktok

Pasutri ini pertontonkan begituan saat live Tiktok--

Kapolsek Watang Pulu, IPTU Ahmad Tangko, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait kejadian tersebut.

"Iya, tadi saya mendapatkan informasi dari seseorang terkait hal itu dan saya sudah mengarahkan agar segera melapor secara resmi," ujar IPTU Ahmad Tangko melalui sambungan telepon pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Peristiwa ini jelas menimbulkan keresahan di masyarakat. Media sosial, terutama TikTok, menjadi platform yang sangat populer di kalangan masyarakat, termasuk anak-anak dan remaja.

BACA JUGA:Daftar 4 HP Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik, Dijamin Hasil Gambar Jernih

Dengan adanya kejadian ini, banyak pihak yang merasa prihatin dan mengecam tindakan pasangan suami istri tersebut. Tidak sedikit orang tua yang khawatir akan dampak negatif dari kejadian ini terhadap anak-anak mereka yang mungkin saja bisa melihat konten tersebut.

Selain itu, kejadian ini juga menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang merasa marah dan menganggap tindakan pasutri tersebut sebagai sesuatu yang sangat tidak pantas dan tidak bermoral. 

Beberapa warganet bahkan meminta agar pihak berwenang segera mengambil tindakan tegas terhadap pasangan tersebut agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

BACA JUGA:Daftar 4 HP Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik, Dijamin Hasil Gambar Jernih

Di sisi lain, kejadian ini juga mengingatkan kita akan pentingnya pengawasan terhadap konten yang diakses oleh anak-anak dan remaja di media sosial. 

Meskipun TikTok memiliki kebijakan ketat terkait konten yang diunggah di platformnya, namun kenyataannya masih banyak konten tidak pantas yang lolos dan bisa diakses oleh siapa saja. 

Kejadian ini juga bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat luas bahwa tindakan seperti ini tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga bisa berdampak negatif bagi orang lain, terutama anak-anak yang mungkin saja tanpa sengaja terpapar konten tersebut. 

BACA JUGA:Makin Murah, ini Daftar Harga Hyundai Ioniq 5 NIK 2023, Punya Desain Futuristik dan Fitur Canggih

Kesadaran akan tanggung jawab dalam menggunakan media sosial harus ditanamkan sejak dini, baik oleh orang tua, sekolah, maupun masyarakat secara umum.

Sangat penting bagi kita semua untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. TikTok dan platform lainnya seharusnya digunakan untuk hal-hal positif yang bisa memberikan manfaat bagi diri sendiri dan orang lain, bukan sebaliknya. 

Tindakan yang merusak moral dan etika seperti ini harus dihindari dan dikecam oleh seluruh lapisan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: