Iklan dempo dalam berita

Waduh! Pemuda Ini Dikeroyok 6 Orang di SPBU Gegara Tegur Seorang Wanita

Waduh! Pemuda Ini Dikeroyok 6 Orang di SPBU Gegara Tegur Seorang Wanita

Foto ilustrasi penganiayaan--

Pengeroyokan terjadi begitu cepat, dengan para pelaku yang melancarkan pukulan dan tendangan bertubi-tubi ke arah korban. 

Meskipun beberapa petugas SPBU dan pengendara lain yang berada di lokasi mencoba melerai, para pelaku tetap melanjutkan aksi brutal mereka. Korban yang tidak berdaya akibat pukulan dan tendangan tersebut akhirnya terjatuh.

BACA JUGA:Sheila On 7 Batal Manggung Gegara Didemo Massa, Kok Bisa?

Situasi semakin mencekam ketika korban tidak mampu melawan balik karena jumlah pelaku yang banyak. 

Beruntung, beberapa orang di lokasi kejadian segera bertindak untuk melerai dan mencoba mengamankan situasi, meskipun para pelaku pengeroyokan tetap menunjukkan sikap agresif. 

Setelah melakukan aksi kekerasan, para pelaku akhirnya pergi meninggalkan lokasi tanpa ada tindakan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait insiden tersebut. Namun, kejadian ini telah memicu kecaman luas dari warganet yang marah dan kesal atas tindakan tidak terpuji tersebut. 

BACA JUGA:Kisah Ario Soejono, Pria Jawa yang Pernah Jadi Menteri Kabinet Belanda

Video rekaman CCTV yang viral di media sosial memunculkan berbagai komentar dari para netizen, yang sebagian besar mengutuk aksi pengeroyokan tersebut dan meminta agar para pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal.

Salah satu komentar netizen yang menunjukkan kemarahan berbunyi, "Apa anak-anak??? YAK BETUL, SDM RENDAH. harus d apakan anak-anak??? YAK BETUL, BASMI SAMPE GAK TERSISA CIRCLE NYA," tulis seorang pengguna Instagram dengan nada sarkastis, menyindir rendahnya kualitas moral para pelaku pengeroyokan. Komentar lainnya yang tidak kalah pedas mengatakan, "YANG BUANG PUTUNG ROKOK TOLONG SURUH TELEN SEKALIAN ROKOK SEBUNGKUS BUNGKUS NYA..ETTTDAAGGGHH KESEL BANGEETTT AMA TUH ORAANG," mengekspresikan kekesalan terhadap pelaku utama yang menyebabkan insiden tersebut.

BACA JUGA:9 Cara Cek Sisa Pinjaman BRI Via Online, Dijamin Cepat dan Tanpa Ribet

Banyak netizen yang memberikan saran kepada korban agar tidak menerima permintaan damai dari para pelaku, jika mereka mencoba untuk menghindari konsekuensi hukum. 

Salah satu netizen berkomentar, "Klo pun ngajak damai siapkan tuntutan minta uang yg banyak untuk pengobatan, tindakan tidak menyenangkan, dan tindakan merugikan org lain. Biar ada kapok itu org²," mengindikasikan bahwa kasus ini sebaiknya diselesaikan secara hukum agar memberikan efek jera kepada para pelaku.

Pembuangan puntung rokok di area yang mudah terbakar tidak hanya merupakan tindakan tidak bertanggung jawab, tetapi juga bisa menimbulkan bahaya besar bagi keselamatan umum.

BACA JUGA:Heboh, Sedan Mewah Dikepung dan Diamuk Massa, Ternyata Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: