Iklan dempo dalam berita

OPPO Find X7 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Hargannya

OPPO Find X7 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Hargannya

OPPO Find X7 series --

BACA JUGA:Kisah Ario Soejono, Pria Jawa yang Pernah Jadi Menteri Kabinet Belanda

Di sektor performa, OPPO Find X7 mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 9300, yang merupakan salah satu SoC (System on Chip) kelas premium terbaru. 

Chipset ini dioperasikan bersama dengan CPU octa-core yang terdiri dari 1 inti Cortex-X4 dengan kecepatan 3.25 GHz, 3 inti Cortex-X4 dengan kecepatan 2.85 GHz, dan 4 inti Cortex-A720 dengan kecepatan 2.0 GHz. 

GPU Immortalis-G720 MC12 yang terintegrasi juga mendukung pengalaman grafis yang lebih halus dan responsif, baik untuk bermain game maupun multimedia.

Dari sisi kamera, OPPO Find X7 menawarkan konfigurasi tiga kamera belakang yang sangat fungsional. Kamera utamanya adalah sensor 50 MP dengan aperture f/1.6, yang dilengkapi dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dan OIS (Optical Image Stabilization). 

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro, HP Canggih Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harganya

Selain itu, terdapat kamera 50 MP ultrawide dengan aperture f/2.0 dan kamera periscope telephoto 64 MP dengan aperture f/2.6, yang mendukung 3x optical zoom. 

Kamera-kamera ini juga didukung oleh teknologi Hasselblad Color Calibration, LED flash, HDR, serta kemampuan merekam video hingga 4K dengan frame rate 60 fps.

Kamera depan OPPO Find X7 memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.4, menawarkan kualitas foto dan video yang sangat baik untuk kebutuhan selfie dan video call. 

Dengan dukungan untuk perekaman video hingga 4K pada 30 fps dan fitur gyro-EIS, kamera depan ini mampu menghasilkan gambar yang stabil dan tajam.

BACA JUGA:Waduh! Pemuda Ini Dikeroyok 6 Orang di SPBU Gegara Tegur Seorang Wanita

Dalam hal daya tahan baterai, OPPO Find X7 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 100W. Menurut klaim dari OPPO, baterai ini dapat terisi penuh dalam waktu hanya 26 menit, yang tentunya sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari yang padat.

Spesifikasi Detail OPPO Find X7

OPPO Find X7 dirilis pada tahun 2024 dan mendukung berbagai jaringan mulai dari 2G hingga 5G, yang memastikan konektivitas cepat dan stabil di berbagai lokasi. 

Smartphone ini hadir dalam dua varian bodi, yaitu dengan penutup belakang kaca atau kulit sintetis, yang memberikan pilihan estetika dan kenyamanan yang berbeda bagi pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: