Iklan dempo dalam berita

Hilang Kendali, Kijang Tabrak Warung di Bengkulu Tengah

Hilang Kendali, Kijang Tabrak Warung di Bengkulu Tengah

Mobil kijang tabrak warung di Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu (11/8) sekira pukul 18.00 WIB, di jalan raya Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah.

Satu unit kendaraan jenis Toyota Kijang dengan nomor polisi BD 1462 KL, keluar dari jalur hingga menabrak salah satu warung di tepi jalan raya, yakni milik Sita Jojon.

BACA JUGA:OPPO Find X7 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Hargannya

Diduga penyebab kecelakaan tunggal ini akibat sopir kehilangan kendali, setelah bermaksud menyalip kendaraan di depannya. Laju kendaraan pun tidak terkendali hingga menabrak warung.

Akibatnya sopir serta 2 penumpang Kijang ini serta 3 warga yang sedang duduk di warung mengalami luka ringan. Sementara kondisi warung jadi berantakan, dan Kijang alami ringsek di bagian depan.

BACA JUGA:Waduh! Pemuda Ini Dikeroyok 6 Orang di SPBU Gegara Tegur Seorang Wanita

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi yang dihubungi, membenarkan adanya kecelakaan tunggal ini.

"Lokasi kecelakaan yang dekat dengan Polsek Taba Penanjung, membuat anggota langsung menuju ke lokasi. Didapatkan mobil jenis Kijang yang berisi 6 orang, masih berada di dalam warung," singkat Kapolsek Taba Penanjung.

Kepala Desa Bajak I Darsono yang dihubungi, memastikan kondisi korban kecelakaan masih dalam keadaan sadar, mengingat hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Viral di Jagad Maya! Pasutri Ini Pertontonkan Begituan saat Live Tiktok

"Korban kecelakaan baik dari Kijang maupun warga yang duduk di warung, hanya mengalami luka ringan. Namun untuk memastikan kondisinya, semuanya tetap dibawa ke RSUD Benteng," jelas Kepala Desa Bajak I.

BACA JUGA:Aksi Heroik Damkar, Terjun ke Dalam Sumur Selamatkan Lansia, Tuai Pujian Netizen

Satlantas Polres Bengkulu Tengah saat ini diketahui sedang mencari kepastian terjadi kecelakaan, termasuk kronologis kejadian hingga identitas sopir dan penumpangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: