Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Eks HP Flagship Harga Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Canggih Gak Ketinggalan Zaman

Daftar 5 Eks HP Flagship Harga Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Canggih Gak Ketinggalan Zaman

5 eks Hp Flagship canggih dengan harga Rp 2 jutaan--

Jadinya masih memungkinkan kalian untuk memainkan game seperti PUBG Mobile, Call of Duty, dan Mobile Legends. Nah kalo untuk harganya, vivo X50 ini dibanderol Rp 6,9 jutaan pada tahun 2020.

BACA JUGA:Makin Murah, ini Daftar Harga Hyundai Ioniq 5 NIK 2023, Punya Desain Futuristik dan Fitur Canggih

4. Sharp Aquos R5G

Lanjut ke produk ke empat, ada Sharp Aquos R5G. Hp ini sebenarnya memang tidak masuk secara resmi di Indonesia. Tapi secara spek sangat mumpuni, apalagi sudah ada yang menjualnya di ecommerce.

Performanya ditenagai prosesor Snapdragon 865 yang dipadu dengan RAM 12 GB LPDDR5 dan internal storage 256 GB UFS 3.0. Jadi, bisa dipastikan, performanya oke untuk main game, kerja, dan entertain.

Lalu ada layar berukuran 6,5 inci dengan panel IPS dan resolusi QHD+, plus refresh rate 120Hz. Untuk kamera, Aquos R5G tidak bisa dianggap remeh.

Kamera utamanya punya konfigurasi 48 MP ultra wide + 12.2 MP tele + 12.2 MP standard + 3D ToF. Yang menarik, kamera utamanya ini bisa merekam video sampe kualitas 8K.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Menawan Punya Kamera Canggih, Segini Harganya

5. LG V60 ThinQ 5G

Produk terakhir datang dari brand LG, yaitu LG V60 ThinQ 5G yang kini juga sudah banyak second nya di ecommerce. Tapi kalau dibandingkan dengna hp kelas Rp 2 jutaan yang lain, LG V60 ThinQ ini masih bisa bersaing.

Punya desain mewah, dibalut dengan material glass dan aluminium yang elegan. Plus, fitur Corning Gorilla Glass 5 dan 6 bikin layar dan backcovernya jadi tahan banting.

Kelebihan lainnya, LG V60 ThinQ 5G punya perlindungan anti air IP68, jadi bisa bertahan dalam air beberapa waktu.

Untuk spek layarnya berukuran 6,8 inci dengan Panel P-OLED yang jernih dan dukungan HDR 10+. Ditambah teknologi Always On Display buat notifikasi yang praktis.

BACA JUGA:Daftar HP Terbaik dengan Kamera Leica 2024, Cocok untuk Pecinta Fotografi

LG V60 ThinQ 5G juga punya tampilan UI yang nyaman dan mudah dimengerti, tapi karena berbasis Android 10, jadi terlihat agak ketinggalan jaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: