Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Eks HP Flagship Harga Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Canggih Gak Ketinggalan Zaman

Daftar 5 Eks HP Flagship Harga Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Canggih Gak Ketinggalan Zaman

5 eks Hp Flagship canggih dengan harga Rp 2 jutaan--

BACA JUGA:Daftar 5 HP dengan Kamera Terbaik Versi DXOMark, Banyak Diburu dan Bisa Saingi iPhone

2. realme X3 Superzoom

Di urutan selanjutnya ada realme X3 Superzoom dengan varian RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Masuk menjadi hp di kisaran harga Rp 2 jutaan tapi punya spesifikasi rasa flagship.

Hp realme ini ditenagai prosesor Snapdragon 855+ dengan fabrikasi 7nm yang saat itu mendapatkan skor AnTuTu di 477.655 poin. Jadi masih oke untuk aktivitas sehari-hari termasuk gaming.

Masuk ke kameranya, di bagian depan ada dual kamera selfie dengan sensor 32 MP dan 8 MP yang memakai lensa Sony IMX616. Jadi di depan juga memiliki lensa wide.

Di awal perilisan pada 2020 lalu, realme X3 SuperZoom dibanderol Rp 8 juta. Namun kini harganya sangat terjangkau di Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Mudah Banget! Begini Cara Mengetahui Usia Pemakaian HP, Silakan Dicoba

3. vivo X50

Lanjut ke brand vivo, yang mana ini jadi seri flagship pertamanya yang masuk ke Indonesia, yaitu vivo X50. Secara desain menggunakan material kaca untuk bagian belakangnya.

Jadi lebih keliatan modern dan mewah, pas dijamannya. vivo X50 juga punya desain 2.5D curved design, dengan bobot yang bisa dikatakan cukup ringan dan nyaman di genggam.

Pindah ke bagian layar, vivo X50 dibekali layar seluas 6.56 inci dengan resolusi 2376 x 1080 pixels (FHD+) dan panel E3 AMOLED generasi terbaru. 

Sekedar informasi, panel E3 AMOLED Display di hp ini bisa nampilin gamut warna DCI-P3 secara penuh, dan menghadirkan warna yang lebih hidup serta nyata dengan kecerahan maksimal hingga 1,300 nits.

BACA JUGA:Daftar 4 HP Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik, Dijamin Hasil Gambar Jernih

Menariknya lagi, Screen-to-body ratio-nya tinggi, mencapai 92%, dan layarnya sudah pakai teknologi Ultra O Screen dengan punch hole camera. Jadi, pengalaman visualnya bener-bener oke banget buat nonton video, gaming, dan multimedia lainnya.

Terus untuk performanya diotaki chipset Snapdragon 730 dengan clock speed hingga 2.4 GHz. Di bagian RAM-nya sudah di support 8 GB RAM, serta 128GB ROM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: