Iklan dempo dalam berita

Daripada Menyesal Mending Teliti Dulu Mana yang Lebih Bagus POCO M6 atau Redmi Note 13?

Daripada Menyesal Mending Teliti Dulu Mana yang Lebih Bagus POCO M6 atau Redmi Note 13?

Perbandingan Redmi Note 13 dengan POCO M6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daripada menyesal mending teliti dulu mana yang lebih bagus POCO M6 atau Redmi Note 13?

POCO M6 dan Redmi Note 13 merupakan dua Hp unggulan dari sub-brand Xiaomi, yakni POCO dan Redmi yang bersaing ketat di pasar segmen kelas menengah (mid-range).

Keduanya menawarkan berbagai keunggulan dengan harga terjangkau yang menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Ada Kamera Ultrawide 0,5, Ini 4 Rekomendasi HP Infinix dengan Spesifikasi Terbaik Tahun Ini

Bagi kalian yang sedang mencari Hp yang sesuai dengan keinginan kalian, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru POCO M6 Vs Redmi Note 13.

POCO M6

POCO M6 dilengkapi layar IPS LCD berukuran 6,79 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel), kecepatan refresh rate 90 Hz, rasio layar-ke-tubuh 85,1% dan tingkat kecerahan layar maksiml (brightness) 550 nits.

Untuk performa, Hp ini ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G91 yang didukung dengan RAM LPDDR4X 8 GB yang dapat ditambah hingga 8 GB lagi menggunakan fitur RAM virtual dan kapasitas penyimpanan internal (storage) eMMC 5.1 256 GB.

BACA JUGA:HP Idaman Gamer Masa Kini, Ini Perbandingan TECNO POVA 6 4G vs Xiaomi POCO M5s 4G, Mana yang Lebih Unggul?

Chipset ini dibangun dengan proses fabrikasi 12 nm yang menawarkan performa tinggi dan hemat energi serta dilengkapi dengan GPU Mali-G52 MC2 untuk kinerja grafis yang maksimal.

POCO M6 menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka HyperOS.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, POCO M6 dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.8) dan kamera makro (f/2.4).

Sementara untuk kamera depannya, disematkan kamera beresolusi 13 MP (f/2.5) untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

BACA JUGA:Jadi HP Gaming Mid-Range Terbaik Tahun Ini, Simak Perbandingan TECNO Pova 6 dan Pova 6 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: