Iklan dempo dalam berita

Daftar 8 Hp Oppo Harga Rp 1-3 Jutaan, Punya Spesifikasi Gahar, Ini Pilihanya

Daftar 8 Hp Oppo Harga Rp 1-3 Jutaan, Punya Spesifikasi Gahar, Ini Pilihanya

Hp Oppo Harga Rp 1-3 Jutaan--

Oppo A15 adalah hp yang menonjolkan triple camera nya dan layarnya. HP Oppo A15 dibekali triple kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa portrait 2 megapiksel.

Lensa utama dapat mempertahankan kejernihan gambar yang diambil, sedangkan lensa makro memungkinkan pengambilan gambar yang jelas hingga jarak 4 cm, sedangkan kamera portrait menyempurnakan foto potret yang Anda ambil.

Tak hanya itu, di bagian depan ponsel ini terdapat kamera selfie 8 megapiksel yang didukung fitur AI Beauty yang membantu mempercantik hasil selfie dengan menyesuaikan subjek secara otomatis.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Murah Spek Dewa Agustus 2024, Ada POCO Hingga Realme

4. OPPO  A12

Di antara sekian banyak pilihan Hp murah dari OPPO, harga HP OPPO A12 sepertinya termasuk yang paling terjangkau.

Dibanderol mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 1,4 juta. Berkat harga semurah itu, OPPO A12 masih diburu, meski bukan lagi produk baru. Untuk tampilannya, OPPO A12 dibekali layar waterdrop berukuran 6,22 inci beresolusi HD+ 1520 x 720 piksel.

Layar OPPO A12 ini memiliki filter cahaya biru untuk melindungi penglihatan Anda. Sehingga dapat mencegah ketegangan mata saat menonton video atau bermain game.  

Sesuai dengan harganya yang terjangkau, spesifikasi OPPO A12 jelas tidak mewah. Prosesor yang digunakan adalah MediaTek Helio P35 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan kapasitas memori internal 64 GB.

Software A12 mengandalkan sistem operasi Android 9 Pie dan dilapisi dengan tampilan antarmuka Color OS 6.1.2. Pada bagian kameranya,  A12 AI Dual Camera 13MP + 2MP Potrait untuk menciptakan efek bokeh layaknya kamera DSLR.

BACA JUGA:HP Idaman Gamer Masa Kini, Ini Perbandingan TECNO POVA 6 4G vs Xiaomi POCO M5s 4G, Mana yang Lebih Unggul?

5. OPPO A31

Harga Hp OPPO A31 RAM 6 GB kini hanya 1 jutaan membuat nya masih banyak diincar di tahun 2023. MediaTek Helio P35 masih banyak digunakan oleh Hp kelas sejutaan. Hal itu juga yang disematkan pada smartphone Oppo A31 ini.

Keunggulan utama Oppo A31 adalah memiliki 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera 12 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Kamera makro memungkinkan Anda mengambil foto objek secara close-up. Kemudian kamera depth dapat membantu menciptakan efek bokeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: