Iklan dempo dalam berita

Daftar 7 HP Samsung Terbaru Harga Rp 2 Jutaan, Batre Awet Memori Besar!

Daftar 7 HP Samsung Terbaru Harga Rp 2 Jutaan, Batre Awet Memori Besar!

Hp Samsung Terbaru Harga Rp 2 Jutaan--

Kamu hanya memiliki uang sekitar Rp 2.000.000? Tenang saja, kamu masih bisa mendapatkan ponsel Samsung A05. Meskipun terjangkau, smartphones tersebut punya kualitas bagus. Layarnya saja sudah menggunakan panel PLS LCD 6,7 inci.

Tak lupa sudah dilengkapi prosesor MediaTek Helio G8 yang bisa mendukung bermain game online. Kamu tinggal memilih ruang penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan.

Ada dua pilihan, yakni RAM 4/6 GB dan storage 64/128 GB. Baterainya pun awet karena menggunakan baterai 5000 mAh. Ditambah lagi terdapat fast charging 25 W. Sudah pasti kamu bisa memakainya sepanjang hari.

BACA JUGA:The Power of Nitizen, Kurang dari 24 Jam Setelah Viral, Pencuri Ini Diciduk Polisi

6. Samsung Galaxy A15

Hp Samsung Rp 2 jutaan pertama ada Galaxy A15. Hp ini menawarkan memori RAM 8 GB yang di dukung fitur RAM Plus untuk memperluas memori RAM hingga 8 GB.

Ada pula dua pilihan penyimpanan internal yaitu berkapasitas 128 GB dan 256 GB, masih ditambah dengan opsi perluasan penyimpanan menggunakan microSD hingga 1 TB.

Adapun hp Galaxy A15 diotaki prosesor Mediatek Helio G99 dengan kemampuan memutar video berkualitas tinggi hingga 30fps, multitasking, dan gaming yang lebih lancar.

Layarnya berjenis Super AMOLED berukuran 6,5 inci, resousi FullHD+ dan refresh rate 90Hz untuk kinerja mulus. Ada pula tiga kamera belakang dengan reolusi 50MP (utama) + 5MP (Ultra-Wide) + 2MP (Macro).

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP.
Lalu untuk sumber daya menggunakan baterai 5.000mAh dan fast-charging 25W, serta sudah dibekali fitur NFC.

BACA JUGA:Auto Banjir Penumpang jika Ojol Gunakan 5 HP dengan GPS Terbaik Ini!

7. Samsung Galaxy A13

Hp Samsung harga Rp 2 jutaan yang belum lama rilis di Indonesia adalah Galaxy A13. Salah satu keunggulan dari Galaxy A13 dibekali dengan kapasitas RAM yang besar, yaitu RAM 6 GB (ada juga opsi RAM 4 GB).

Makin menarik karena hadir dengan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna bisa menambahkan kapasitas RAM hingga 6 GB. Jadi total memori RAM yang didapatkan menjadi 12 GB.

Untuk penyimpanan internalnya pun sangat lega yaitu memiliki kapasitas 128 GB. Cukup untuk menopang performa Samsung Galaxy A13 yang mengandalkan pada prosesor Exynos 850.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: