Iklan dempo dalam berita

Viral di Media Sosial, Bensin Disimpan Dalam Kulkas, Bagaimana Ceritanya?

Viral di Media Sosial, Bensin Disimpan Dalam Kulkas, Bagaimana Ceritanya?

Viral bensin disimpan dalam kulkas--

- “Maaf bang, jangan sering-sering kasi bensin kayak gitu ke motor, nanti mesin akan mengalami gejala batuk, amandel, radang terus demam.” tulis seorang netizen dengan akun @rifqi_.vip.

- “Motor re muni: ‘pehh seger bos rasane, mari sak dinowan mbok jemur dek parkiran’,” ujar @dzikrhysa dengan gaya khas anak motor.

- “Awas iku sepedahe watok, es teroosss ????,” tulis akun @itsmeaditta yang seolah mengingatkan bahwa motor bisa masuk angin karena terlalu banyak ‘minum’ bensin dingin.

BACA JUGA:Viral Seorang Bocah Nyangkut di Kuburan Bolong! Setengah Badan Masuk, Diduga Asik Bermain

- “Gini kalo dibawa ke bengkel pas motor nggak mau hidup, abang bengkelnya bilang ‘es terooosss’,” komentar @stefanusbay yang dibarengi dengan emoji tertawa.

- “Harusnya di minum dulu soale dingin kan segerr ????,” ujar @outfit_room2 sambil menambahkan sentuhan humor khas netizen.

- “Untung pintu kulkasnya dibuka, takut kalau meledak ????,” tulis @dhiladongsaeng dengan nada setengah bercanda, menyinggung risiko potensial dari praktik menyimpan bensin di kulkas.

Komentar-komentar seperti ini tentunya menambah keseruan video yang sudah viral tersebut. Banyak netizen yang terhibur dengan aksi sang pedagang dan memberikan tanggapan yang tidak kalah kreatif.

Namun penting, hal ini juga menuntut penjual untuk mempertimbangkan biaya tambahan yang diperlukan untuk menjaga kulkas tetap beroperasi. 

BACA JUGA:6 Penyebab Hp Sering Lemot, tapi Bisa Diatasi dengan 7 Cara Ini

Selain itu, meskipun cara ini tidak membahayakan mesin kendaraan, keselamatan tetap harus menjadi prioritas utama.

Bagi sebagian orang, mungkin fenomena ini hanya sekadar hiburan dan topik untuk bercanda di media sosial. 

Namun, bagi yang lainnya, ini bisa menjadi pelajaran tentang bagaimana sains bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, bahkan untuk sesuatu yang sepele seperti menjual bensin eceran.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: