Iklan dempo dalam berita

Aksi Koboi Oknum Pegawai PN, Todongkan Senjata ke Warga, Apa Penyebabnya?

Aksi Koboi Oknum Pegawai PN, Todongkan Senjata ke Warga, Apa Penyebabnya?

Aksi Koboi Oknum Pegawai PN--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Aksi koboi oknum pegawai PN, todongkan senjata ke warga, apa penyebabnya?

Viralnya aksi koboi seorang oknum pegawai Pengadilan Negeri (PN)yang mengejutkan banyak pihak, pasalnya melakukan aksi tak senonoh yakni menodongkan senjata.

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS dan PPPK Terbaru 2024, Benarkah Buka Agustus? Ini Jadwal Terbarunya

Diinformasikan bahwa kejadian tersebut terjadi di kawasan perumahan wilayah Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, mengejutkan banyak pihak.

Kejadian yang terekam dalam video ini memperlihatkan seorang pegawai berinisial DLO, yang dengan berani mengacungkan senjata kepada seorang warga berinisial R.

Aksi ini memicu reaksi keras dari masyarakat, terutama karena DLO merupakan seorang pegawai instansi penegak hukum yang seharusnya menjadi contoh dalam mematuhi aturan dan menjaga ketertiban.

Peristiwa ini bermula dari ketidakpuasan DLO terhadap teguran yang diberikan oleh korban. R, yang merupakan tetangga dari DLO, datang menyampaikan surat teguran pembongkaran bangunan milik DLO yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS dan PPPK Terbaru 2024, Benarkah Buka Agustus? Ini Jadwal Terbarunya

Surat tersebut merupakan tindak lanjut dari kebijakan Pemkot yang ingin merapikan tata ruang di kawasan perumahan tersebut. Namun, tindakan R yang hanya menjalankan tugasnya sebagai penyampai surat teguran, mendapat tanggapan yang tak terduga dari DLO.

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, menjelaskan bahwa korban, R, telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bojongsari. Laporan tersebut diterima setelah aksi koboi DLO yang sempat viral di media sosial.

Saat ini, kasus ini sedang ditangani serius oleh Polres Metro Depok. Kombes Arya menegaskan bahwa kejadian ini bukan sekadar masalah perkelahian biasa, melainkan melibatkan tindakan yang mengancam keselamatan warga.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (10/8) sore di Perumahan Pondok Petir Residence, Bojongsari, Kota Depok. Berdasarkan rekaman video yang beredar, terlihat bahwa korban sempat ditodongkan senjata yang mirip dengan pistol oleh DLO.

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS dan PPPK Terbaru 2024, Benarkah Buka Agustus? Ini Jadwal Terbarunya

Dalam keterangannya, Kombes Arya mengatakan bahwa terjadi adu dorong antara korban dan pelaku sebelum akhirnya DLO mengeluarkan airsoft gun untuk menakut-nakuti korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: