Iklan dempo dalam berita

Polisi Dalami Motif dan Kronologi Tewasnya Pengantin Baru di Tangan Suami, Sempat Dirawat di RS

Polisi Dalami Motif dan Kronologi Tewasnya Pengantin Baru di Tangan Suami, Sempat Dirawat di RS

Pengantin Baru Tewas di Tangan Suami--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Polisi dalami motif dan kronologi tewasnya pengantin baru di tangan suami, sempat dirawat di RS.

Baru beberapa jam menjadi istri, seorang pengantin muda yang mengalami nasib tragis yang mengejutkan banyak pihak.

BACA JUGA:Siap-siap Daftar, Ini Sekolah Kedinasan yang Langsung Jadi PNS, Ada 8 Pilihan

Kabar duka ini bukan hanya menggemparkan warga setempat, tetapi juga menjadi viral di media sosial, menarik perhatian dari berbagai belahan dunia.

Bagaimana mungkin kebahagiaan yang baru saja tercipta di hari pernikahan harus berakhir dengan kematian yang mengenaskan?

Seorang wanita muda berusia 19 tahun, yang baru saja sah menjadi istri, tewas di tangan suaminya sendiri hanya beberapa jam setelah melangsungkan pernikahan mereka.

Tragedi ini terjadi di distrik Kolar, Karnataka, India, dan dilaporkan oleh media setempat, IndiaExpress, pada Selasa (13/8/2024).

BACA JUGA:Siap-siap Daftar, Ini Sekolah Kedinasan yang Langsung Jadi PNS, Ada 8 Pilihan

Menurut keterangan polisi, korban yang dikenal dengan nama Likitha, baru saja menikah dengan seorang pria bernama Naveen yang berusia 27 tahun.

Namun, kebahagiaan mereka tak bertahan lama. Hanya beberapa jam setelah upacara pernikahan, mereka terlibat dalam sebuah pertengkaran yang berujung pada tindakan brutal dari sang suami.

Kejadian ini berlangsung di desa Chambarasabahalli, di wilayah Kolar Gold Fields (KGF), sekitar pukul 6 sore pada hari Rabu, hanya beberapa jam setelah upacara pernikahan selesai.

Pernikahan pasangan tersebut dilangsungkan di sebuah gedung pernikahan di desa tersebut, di mana mereka merayakan momen bahagia itu bersama keluarga dan kerabat. Setelah upacara selesai, Naveen membawa Likitha beserta orang tua mertuanya ke rumah pamannya untuk beristirahat.

BACA JUGA:12 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami, Kaum Hawa Harus Tahu!

Di rumah tersebut, mereka disuguhi minuman ringan oleh tuan rumah. Awalnya, semuanya berjalan normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: