Iklan dempo dalam berita

Makin Menawan, Ini Sederet Kecanggihan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 Series

Makin Menawan, Ini Sederet Kecanggihan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 Series

Fitur Canggih Galaxy AI di Galaxy Tab S9 Series--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Makin menawan, ini sederet kecanggihan Galaxy AI di galaxy Tab S9 series.

Samsung Galaxy Tab S9 series menghadirkan terobosan terbaru dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang semakin canggih, membantu pengguna bekerja lebih efektif, cerdas, dan cepat.

BACA JUGA:Tampang Moge Murah, Inilah Spesifikasi dan Harga Royal Enfield Classic 350

Di era digital yang serba dinamis ini, AI telah menjadi alat penting yang memudahkan berbagai aspek kehidupan sehari-hari, terutama dalam konteks profesional.

Berdasarkan hasil penelitian, sebanyak 75% pekerja telah menggunakan AI di tempat kerja mereka.

Dari mereka, 92% merasakan bahwa AI mempermudah pengelolaan beban kerja yang besar, 92% lainnya menyatakan bahwa AI membantu meningkatkan kreativitas mereka.

Selain itu, 93% merasa lebih fokus pada tugas-tugas penting, dan 91% lainnya mengaku bahwa AI membuat mereka lebih termotivasi dan menikmati pekerjaan lebih dari sebelumnya.

Samsung Galaxy Tab S9 series menjadi salah satu perangkat yang dapat diandalkan para profesional untuk menjelajahi kecanggihan AI dalam bekerja dan menikmati hiburan.

BACA JUGA:7 Ide Usaha Modal Rp 2 Jutaan Dijamin Untung, Omsetnya Gak Main-main

Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa tablet ini dirancang untuk membantu profesional muda mengeluarkan potensi terbaik mereka dengan mudah, serta membebaskan mereka dari rutinitas yang monoton.

Dengan memanfaatkan fitur-fitur seperti Note Assist, Web Assist, hingga Circle to Search yang intuitif, Galaxy Tab S9 series memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih efektif dan cerdas.

BACA JUGA:7 Ide Usaha Cemilan Modal Rp 100 Ribuan Tapi Menguntungkan, Cocok Untuk Sampingan Ibu Rumah Tangga

Circle to Search: Lingkari untuk Temukan Informasi dengan Sekejap

Dalam dunia yang serba cepat ini, menemukan informasi secara instan adalah suatu keuntungan besar. Galaxy Tab S9 series dilengkapi dengan fitur Circle to Search, yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dengan cepat berdasarkan apa yang terlihat di layar tablet, seperti gambar, video, atau teks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: