Iklan dempo dalam berita

Moge Murah, Spesifikasi Kawasaki ER-6N Bikin Ngiler, Cek Harganya

Moge Murah, Spesifikasi Kawasaki ER-6N Bikin Ngiler, Cek Harganya

Spesifikasi Kawasaki ER-6N--

Kawasaki ER-6N juga sudah dilengkapi dengan kualitas suspensi yang sangat baik yang akan memberikan kenyamanan ketika anda berkendara dengan motor ini.

Untuk suspensi depan Kawasaki ER-6N sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis 41 mm Telescopic Fork sedangkan untuk suspensi belakang sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis Monoshock Suspension.

4. Fitur Kawasaki ER-6N

Kawasaki ER-6N juga sudah dilengakpi dengan beberapa fitur berteknologi modern seperti speedometer digital dan analog, sisitem pengereman ABS untuk versi ABS yang berfungsi untuk menghindari terjadinya penguncian ban ketika anda melakukan pengereman mendadak.

BACA JUGA:Rilis Berbarengan, Segini Harga serta Spesifikasi HP Lipat Andalan Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy

Harga Kawasaki ER-6N

Di Indonesia, Kawasaki ER-6N diluncurkan dengan 2 versi, yakni ABS dan Non-ABS. Versi ABS disediakan dalam 2 pilihan warna, yakni Kuning dan Hitam yang dibanderol pada harga Rp 111 jutaan perunitnya.

Sedangkan untuk ER-6N versi Non-ABS diluncurkan pada patokan harga Rp 102 jutaan dalam 3 pilihan warna, yaitu Merah, Hijau, dan Hitam.

Sebagai informasi, tambahan berikut kelebihan lainya dari Kawasaki ER-6N :

1. Desain kokoh

Kelebihan paling mencolok pada Kawasaki ER-6N salah satunya datang dari desainnya. Bentuknya benar-benar kental nuansa moge, terutama berkat penggunaan shockbreaker belakang asimetris yang terpasang pada sasis tubular yang kokoh.

Sasis tubularnya sendiri juga seakan mengalir sampai ke lengan ayun yang dibuat menggunakan bahan yang sama. Menempel pada sasis tubular tersebut, adalah mesin 650 cc dengan tampilan yang padat. Sedangkan knalpotnya ditempatkan di bagian bawah atau bergaya under belly.

Untuk urusan kaki-kaki, motor ini dibekali velg lebar berukuran 3,5 inci di depan dan 4,5 inci di belakang yang dipadukan dengan ban berukuran 120/70 dan 160/60. Ukuran ban belakang yang lebar tersebut pas dengan buritan motor ini yang punya desain melebar tapi menajam ke belakang.

Namun tampang depan motor ini ini memang tak neko-neko. Berbeda dengan Kawasaki Z-series yang punya desain lampu depan yang khas, pada ER6n desain lampu utamanya terbilang tak istimewa. Tapi bentuknya selaras dengan desain tangki yang digunakan, sehingga enak dilihat.

Bentuk jok motor ini juga cukup lebar sehingga nyaman diduduki, tapi tidak mengintimidasi orang dengan postur tubuh 165 cm karena kaki masih bisa menapak meski harus sedikit jinjit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: