Iklan dempo dalam berita

Bawa Fitur Modern, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G, Segini Harga Terbarunya!

Bawa Fitur Modern, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G, Segini Harga Terbarunya!

Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G--

Untuk kebutuhan selfie dan video call, kamera depan 32MP dengan sensor wide angle bisa Anda gunakan dengan sangat baik. Detail lain yang cukup menarik ada pada sektor baterai.

Xiaomi 12 Lite didukung baterai 4.300 mAh yang umum digunakan produk flagship. Pengisian dayanya didukung fast charging 67W yang diklaim Xiaomi mampu mengisi 50% daya hanya dalam 13 menit saja. Sebelum membelinya, mari simak tabel spesifikasi Xiaomi 12 Lite di bawah ini.

BACA JUGA:Moge Murah, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Bandit GSF400, Jadi Incaran Kolektor

Keunggulan Xiaomi Mi 12 Lite 5G

Berikut lebih jelas untuk keunggulannya, meliputi:

1. Kamera Utama 108 MP

Xiaomi 12 Lite 5G memiliki studio-level camera melalui kamera utama 108 MP, yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang sangat tajam walaupun diperbesar beberapa kali.

Kamera 108 MP didukung oleh kamera ultrawide 8 MP dengan sudut bukaan 120 derajat dan kamera makro 2 MP.

Perpaduan dua sensor kamera ini mampu menghasilkan foto High Definition (HD), dengan detail yang memukau layaknya studio foto profesional.

Sementara untuk bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP dengan fitur Autofokus yang membuat foto selfie yang dihasilkan bebas blur.

BACA JUGA:Banyak Polisi di Pantai Panjang, Ada Suara Tembakan dan Ledakan Bom, Ada Apa?

2. Body yang Tipis dan Ringan

Xiaomi 12 Lite 5G memiliki desain yang slim dan bobot yang ringan. Dimensi HP ini adalah 159,3 x 73,7 x 7,3 mm dengan ketebalan 7,29 mm dan berat 173 gram.

Selain tipis dan ringan, desainnya HP 5G Xiaomi ini juga mempesona dengan penggunaan material bertekstur matte yang membungkus body hingga frame dan pilihan Lite Green, Lite Pink dan Black dengan efek gradasi.

Sedangkan pada bagian belakang, Xiaomi 12 Lite 5G semakin terlihat stylish berkat kehadiran 3 metal halo ring yang mengelilingi kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: