Iklan dempo dalam berita

Bawa Fitur Modern, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G, Segini Harga Terbarunya!

Bawa Fitur Modern, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G, Segini Harga Terbarunya!

Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G--

3. Chipset yang Tangguh

Tidak hanya memiliki desain yang stylish, performa Xiaomi 12 Lite 5G tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya saudara dari Xiaomi 12 Pro ini menggunakan chipset Snapdragon 778G dengan fabrikasi 6nm yang dilengkapi sistem pendingin multi-tier cooling system.

Sistem ini sengaja dipasang untuk memastikan pembuangan panas selalu efisien dan optimal. Sementara itu, chipset Snapdragon 788G dipadukan dengan CPU Octa-core, GPU Adreno 642L dan komposisi RAM 8 GB serta memori 256 GB.

BACA JUGA:Tab Canggih, Ini Spesifikasi Mantap Galaxy Tab S9 FE, Cocok untuk Mahasiswa

4. Layar Amoled dengan Refresh Rate 120Hz

Kelebihan Xiaomi 12 Lite 5G berikutnya dari segi layar. Smartphone memiliki komposisi layar yang mewah berupa AMOLED Display berukuran 6,55 inci. Layarnya beresolusi Full HD+ serta didukung oleh teknologi HDR10+ dan Dolby Vision untuk kualitas visual kelas atas.

Layarnya mampu menghasilkan 68 miliar warna, sehingga warna yang dihasilkan sangat kaya dan akurat, serta perpindahan gambar juga sangat halus berkat refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Untuk kenyamanan mata pengguna, tersedia juga fitur Sunlight mode 3.0, Reading mode 3.0 dan True Display. Layar HP juga kokoh berkat Corning Gorilla Glass 5 yang dipasang.
Harga

BACA JUGA:Moge Murah, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Bandit GSF400, Jadi Incaran Kolektor

Sebagai pengingat, saat dirilis tahun 2022 harga Xiaomi 12 Lite adalah Rp 5.799.000. Sekarang, harganya mulai turun dengan cukup signifikan.

Jika mencari di e-commerce populer kesayangan Anda, banyak penjual yang menawarkan Xiaomi 12 Lite dengan harga mulai dari Rp 5,1 jutaan saja. Jika beruntung, Anda mungkin bisa mendapatkan harga Xiaomi 12 Lite di angka Rp 4 jutaan.

Demikianlah ulasan mengenai, spesifikasi dan keunggulan Xiaomi Mi 12 Lite 5G, HP flagship namun kencang pembeli, segini harga terbarunya!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: