Iklan dempo dalam berita

Rumah Megah Mantan Biduan Pemilik Tas Rp 553 Juta, Mirip Istana Emas. Penghasilannya Bikin Geleng-geleng

Rumah Megah Mantan Biduan Pemilik Tas Rp 553 Juta, Mirip Istana Emas. Penghasilannya Bikin Geleng-geleng

Mira, pemilik tas berlapis emas yang sedang viral--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Nama Mira Hayati terus menjadi sorotan di media sosial setelah memamerkan tas emasnya seharga setengah miliar.

 

BACA JUGA:Viral! Mantan Biduan Punya Tas Berlapis Emas Seharga Rp 553 Juta, Ini Profilnya

Tas Rp553 Juta itu ia pamerkan melalui akun media sosialnya. Bukan cuma tas, rumah Mira pun ternyata sangatlah mewah.

 

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat beberapa sudut rumah Mira yang sangat megah. Beberapa interiornya pun berwarna keemasan.

 

Mira mengaku bahwa dirinya memang gemar membeli emas. Bahkan belanja emas sudah menjadi kebiasaan dan ciri khasnya. Sehingga menurut Mira, emas tersebut bisa menjadi tabungan hidupnya.

 

Diketahui Mira adalah seorang pengusaha skincare yang berasal dari Makassar, yaitu MH Skincare. Ia mengaku sudah memiliki perusahaan kosmetik tersebut sejak tahun 2020. Dan di tahun 2023 ini, pabrik kosmetiknya baru saja rampung dibangun dan beroperasi.

 

Dari hasil penelusuran, produk MH Skincare dijual di beberapa ecommerce besar. Produk andalannya adalah MH whitening yang terdiri dari serum peeling, sunscreen, moisturizer, face mist, dan body lotion. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp55.000 untuk setiap produknya.

 

Dalam salah satu unggahan Mira Hayati di TikTok @_mirahayati, terlihat beberapa karyawan Mira Hayati tengah memproses pesanan skincare yang jumlahnya mencapai ratusan per hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: