Iklan dempo dalam berita

Ini 3 Pilihan Model Rambut Wanita Pekerja Kantoran, Penampilanmu Terlihat Rapi dan Profesional

Ini 3 Pilihan Model Rambut Wanita Pekerja Kantoran, Penampilanmu Terlihat Rapi dan Profesional

Pilihan model rambut wanita pekerja kantoran--

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka 6 Hari Lagi, Ini Jadwal Lengkapnya

Sebenarnya ada banyak kreasi yang dapat dilakukan untuk pemilik rambut sedang, misalnya saja gaya layering atau shaggy, flat bob (bob rata), atau assymetrical bob alias bob nungging. 

Belum lagi bermain dengan teksturnya, jika Anda ingin effortless pergilah ke salon langganan untuk di perming atau wavy, atau buat Anda yang gemar dengan bentuk rapi, boleh saja menunjuk menu smoothing atau catok lurus.

3. LUX AND LONG

Banyak gaya rambut yang dapat Anda eksplorasi dari model panjang. Sebut saja layer bertumpuk atau edgy trap. 

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 6 Hari Lagi, Ini Syarat serta Link Pendaftaran CPNS 2024

Namun buat tampilan ke kantor, pilihlah yang minimalis, semisal permainan layer dan volume. Jika Anda mempunyai banyak waktu sebelum ke kantor, sempatkan diri untuk melakukan blow dry atau catok ikal. 

Namun kalau Anda tidak punya waktu, coba lakukan servis brazilian blow-out permanen atau digital wave, sehingga tampilan rambut senantiasa rapi dan stylish. Urusan warna rambut, pilihlah palet hangat semisal brunette atau mahogany.

Setelah mengetahui tentang beberapa model rambutnya, agar terlihat jauh lebih rapi dan stylish, berikut ini tips menata rambut pendek untuk ngantor:

Cara Menata Rambut Pendek

Untuk menata rambut pendek secara optimal, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

1. Rambut Lurus dengan Pengeriting

Jika Anda ingin memiliki rambut lurus dengan penampilan yang lebih bergelombang, Anda dapat menggunakan pengeriting rambut. Cukurlah rambut Anda terlebih dahulu dan gunakan pengeriting yang sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. 

BACA JUGA:Hati-hati, 7 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kulit Wajah Kusam, Apa saja?

Lakukan dengan hati-hati agar tidak melukai rambut Anda dan pastikan menggunakan produk penyangga panas untuk melindungi rambut dari kerusakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: